Kamis, 02 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Sabtu, 30 Januari 2021 | 20:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Sabtu (30/1/2021), di antaranya: Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati resmi menikah hari ini, Sabtu (30/1). Yadi Sembako yang hadir di acara pemakaman Murfi Sembako tidak dapat menahan tangisnya saat mengumandangkan azan untuk almarhum.

1. Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Resmi Menikah, Gaun Pengantin Jadi Sorotan

Pernikahan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati resmi menikah. Ini terlihat dari postingan Instagram Ryana Dea yang merupakan sahabat keduanya. "Happy wedding om @ibnujamilo @ririnekawati," tulis Ryana Dea, Sabtu (30/1/2021). Siapa sangka, di tengah banyaknya ucapan selamat pada Ririn dan Ibnu, netizen dibuat salfok dengan gaun pengantinnya. Netizen menilai gaun pengantin Ririn Ekawati malah mirip dengan baju biarawati hingga guru-guru zaman dulu.

Baca Juga:
Ibnu Jamil Girang Nikahi Ririn Ekawati, Syamsir Alam: Nanti Malam Begadang

Baca Selengkapnya

2. 5 Momen Pernikahan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati, Super Mewah dan Elegan

Pernikahan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati menikah pada hari Sabtu (30/1). Kabar gembira yang cukup mengagetkan ini diketahui dari beberapa rekan artis. Menurut kabar yang beredar, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati menggelar acara pernikahan secara tertutup dan hanya dihadiri rekan dan kerabat dekat. Ibnu Jamil tidak terlihat tegang saat mengucapkan akad nikah. Ia justru cukup berhati-hati dalam momen pengucapan akad nikah. Sementara, wajah Ririn Ekawati terlihat tegang di hari bahagianya tersebut.

Baca Juga:
Antarkan Murfi Sembako ke Peristirahatan Terakhir, Istri: Sudah Nggak Sakit

Baca Selengkapnya

3. Makamkan Jenazah Murfi Sembako, Yadi Sembako Sesenggukan

Pemakaman Murfi Sembako. (MataMata.com/Ismail)

Proses pemakaman almarhum komedian Murfi Sembako diwarnai oleh tangis. Yadi Sembako yang hadir di acara pemakaman tidak dapat menahan tangisnya saat mengumandangkan azan untuk almarhum. Setelah disalatkan di masjid yang tidak jauh dari rumahnya, jenazah Murfi Sembako langsung dibawa ke pemakaman di kawasan Batusari, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (30/1/2021).

Baca Juga:
Ridho Illahi Ditipu Pengacara Rp1 Miliar, Siapa Pelakunya?

Baca Selengkapnya

4. Kronologi Ridho Illahi Kena Tipu Rp1 Miliar eks Pengacara

Ridho Illahi. (Instagram/@ridhoillahireal)

Pesinetron Ridho Illahi kena tipu Rp 1 Miliar dari dalam penjara. Sang ibu yang terus menerus diperas eks pengacara Ridho itu pun akhirnya memberanikan diri mengadu ke tim kuasa hukum Deddy J Syamsudin. "Kronologinya gini. Mama Ridho ini ketemu dengan Markus (makelar kasus). Harusnya ini bukan Markus, tapi real lawyer. Oknum Markus ini mengaku sebagai lawyer, dia melempar lagi ke LBH (lembaga bantuan hukum) di sana ada lawyer lagi," kata kuasa hukum Ridho Ilahi yang baru, Deddy J Syamsudin saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (29/1/2021) malam.

Baca Juga:
Anya Geraldine Main TikTok sama Jefri Nichol, Auto Diserang Fans

Baca Selengkapnya

5. Jefri Nichol Pose Mesra Bareng Cewek, Pamer Pacar Baru?

Jefri Nichol. (Instagram/@jefrinichol)

Jefri Nichol bikin fans heboh sekaligus patah hati. Ini setelah dia mengunggah foto mesra bersama seorang cewek cantik. Tampak si cewek menempelkan pipinya ke wajah Jefri Nichol dan merangkulnya. Sementara pemain Dear Nathan ini menghadap ke kamera meski badannya menghadap ke arah si cewek.

Baca Selengkapnya