Rabu, 08 Mei 2024
Tinwarotul Fatonah | MataMata.com Kamis, 18 Maret 2021 | 19:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Kamis (18/3/2021) antara lain: Cynthiara Alona kini ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka, Vicky Prasetyo cerita reaksi Kalina Ocktaranny saat malam pertama.

1. Hotel Miliknya Diduga Jadi Tempat Prostitusi, Cynthiara Alona Resmi Jadi Tersangka

Artis Cynthiara Alona. [Instagram]

Cynthiara Alona telah resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kepemilikan Hotel Alona yang berlokasi di Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang. Hotel tersebut diduga menjadi tempat prostitusi online.

Baca Juga:
Ditanya Gading Marten Segera Menikah, Gisel: Dia Nggak Ada Pacar, Suer!

Baca selengkapnya

2. Kalina Syok di Malam Pertama, Pantesan Vicky Prasetyo Dijuluki Gladiator!

Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pamer cincin di jari manis mereka saat menggelar konferensi pers pernikahan mereka di The Lodge, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo sah sebagai suami istri sejak menikah sejak 13 Maret lalu. Terkini, Vicky Prasetyo mengungkap reaksi Kalina saat malam pertama. Diakuinya, Kalina saat itu baru paham kenapa selama ini Vicky disebut sebagai gladiator.

Baca Juga:
Suami Minta Bunga Zainal Lakukan Hal Ini di Pagi Buta: Luar Biasa!

Baca selengkapnya

3. Wulan Guritno Ungkap Hubungannya dengan Suami usai Gugat Cerai

Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)

Wulan Guritno menjalani sidang cerai perdana pada Kamis (18/3/2021) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pada kesempatan itu, Wulan Guritno akhirnya menjawab hubungannya dengan suami.

Baca Juga:
Rusuh, Maia Ngerjain Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di Lamaran Atta Aurel

Baca selengkapnya

4. Sempat Bersitegang Gara-gara Minta Tes DNA Anak, Daus Mini Berdamai dengan Mantan Istri

Komedian Daus Mini saat memberi pernyataan pers terkait tes DNA anak kandungnya dengan mantan istri, Yunita Lestari di Komnas Perlindungan Anak, Jakarta Timur, Selasa (2/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Perseteruan Daus Mini dan mantan istrinya, Yunita Lestari karena anak semata wayang mereka HF alias I, telah berakhir. Mereka berdamai setelah Daus Mini datang ke rumah Yunita Lestari untuk minta maaf. Tak sendiri, pelawak bertubuh mungil ini juga didampingi sang istri, Shelvie Hana Wijaya.

Baca Juga:
Billie Eilish Ganti Gaya Rambut, Plek Ketiplek Lady Gaga

Baca selengkapnya

5. Lesti Kejora dan Ibunda Dihina Mirip Binatang, Rizky Billar Ngamuk!

Rizky Billar (MataMata.com/Evi Ariska)

Rizky Billar baru-baru ini membagikan keakraban Lesti Kejora dengan ibunnya saat liburan. Tapi seorang haters justru menyerang postingan tersebut.

Baca selengkapnya