Kamis, 16 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Kamis, 27 Mei 2021 | 19:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Kamis (27/5/2021), di antaranya: Nikita Mirzani sedang dirawat di rumah sakit karena mengalami masalah di pencernaannya. Felicia Tissue untuk pertama kalinya muncul memberikan penjelasan terkait kisah asmaranya dengan Kaesang Pangarep.

1. Manajer Ungkap Kondisi Nikita Mirzani Masuk RS, Harus Segera Dioperasi

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani sedang dirawat di rumah sakit. Sang manajer, Dhea, buka suara saat dikonfirmasi soal keadaannya. Dhea bilang kalau Nikita Mirzani mengalami masalah di pencernaannya. Sehingga artis 35 tahun ini pun harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Baca Juga:
Kalina Ocktaranny Nangis Lihat Ibunya Drop, Gara-gara Vicky Prasetyo?

Baca Selengkapnya

2. Felicia Tissue Akhirnya Muncul dan Sentil Kaesang: Perilakunya Sangat Keji!

Felicia Tissue. (Instagram/@felicia_tissue)

Felicia Tissue untuk pertama kalinya muncul memberikan penjelasan terkait kisah asmaranya dengan Kaesang Pangarep, putra Jokowi. Menurut Felicia, Kaesang sempat mengutarakan keinginannya untuk mengajak Felicia Tissue menikah. Sayangnya, Kaesang menghilang dua minggu setelah menyampaikan keinginan tersebut.

Baca Juga:
Nikita Mirzani dan Inul Daratista Dipuji Pemberani, Dijagokan Jadi Menteri

Baca Selengkapnya

3. Bagikan Video Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny: Menyesal Nikah sama Saya?

Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pamer cincin di jari manis mereka saat menggelar konferensi pers pernikahan mereka di The Lodge, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Baru-baru ini, Kalina Ocktaranny tampak mengungkapkan kekecewaannya. Terlebih saat ibunya sakit, mantan istri Deddy Corbuzier itu semakin bersedih. Kalina juga membagikan kembali unggahan riska_sari1309 yang memperlihatkan Kalina dan Vicky Prasetyo sedang ngobrol.

Baca Juga:
Felicia Tissue Sebut Neneknya ke Istana Bogor Demi Temui Kaesang Pangarep

Baca Selengkapnya

4. Konsep Prewedding Dituduh Jiplak Atta dan Aurel, Rizky Billar Buka Suara

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram.com)

Rizky Billar dan Lesti Kejora mengumumkan akan segera menikah. Pasangan tersebut sama-sama membagikan foto prewedding berkonsep adat Koto Gadang. Konsep foto tersebut dipilih karena Billar merupakan keturunan suku Minang. Namun, Lesti Kejora dan Rizky Billar malah dituduh meniru konsep prewedding Atta dan Aurel. Tak terima, Billar akhirnya memberi penjelasan.

Baca Selengkapnya

5. Instagram Diblokir Reza Zakarya, Dewi Perssik: Astagfirullah Salah Aku Apa?

Dewi Perssik. (Instagram/@dewiperssikreal)

Dewi Perssik mendadak curhat di akun Instagramnya kalau dia diblokir oleh Reza Zakarya. Sambil mengunggah foto berdua dengannya saat sama-sama menjadi juri di ajang pencarian penyanyi dangdut LIDA, Dewi Perssik sampai istighfar.

Baca Selengkapnya