Jum'at, 19 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Kamis, 17 Juni 2021 | 20:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Kamis (17/6/2021), di antaranya: Agnez Mo menyediakan klinik vaksinasi Covid-19 gratis bagi masyarakat umum. Muzdalifah merayakan pertambahan usianya bersama orang-orang terdekat.

1. Agnez Mo Bikin Klinik di Rumah Sakit Lapangan, Demi Vaksinasi Gratis!

Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Di tengah pandemi Covid-19, Agnez Mo menyediakan klinik vaksinasi Covid-19 gratis bagi masyarakat umum. Bekerja sama dengan Puskesmas Pademangan, Agnez Mo telah mendirikan klinik di Rumah Sakit Lapangan (Rumkitlap) Ancol dan Mal Artha Gading.

Baca Juga:
Fadel Islami Ziarah ke Makam Ayah, Netizen Salfok Muzdalifah Tak Dipayungi

Baca Selengkapnya

2. Muzdalifah Pamer Potret Keluarga di Hari Ultah, Netizen Salfok ke Sofa

Muzdalifah dan Fadel Islami (Instagram/@fadelislami)

Belum lama ini, Muzdalifah ultah. Istri Fadel Islami itu merayakan pertambahan usianya bersama orang-orang terdekat. Muzdalifah tampak mengunggah potret manis ulang tahunnya di Instagram. Dia bersama suami dan anak-anak duduk di atas ranjang. Mantan istri Nassar KDI itu memegang kue ultahnya. Sementara itu, salah satu anaknya membawa buket bunga.

Baca Juga:
6 Gaya Sederhana Artis Makan di Warteg, Tamara Bleszynski Tetap Kece

Baca Selengkapnya

3. Tamara Bleszynski Tegas Peringatkan Netizen yang Singgung Orangtuanya

Tamara Bleszynski (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Artis Tamara Bleszynski marah dengan komentar nyinyir salah satu netizen. Netizen tersebut mencibir sang artis sampai membawa-bawa orangtua. Tamara Bleszynski memberikan peringatan ke netizen tersebut sambil mengunggah foto bersama orangtuanya. Ia meminta agar netizen itu tak mengulangi kesalahannya.

Baca Juga:
Pamer Ketemu Agnez Mo di Bali, Eva Belisima Deg-degan: Idolaku Banget!

Baca Selengkapnya

4. Sarita Abdul Mukti Main ke Bogor, Penampilannya Bikin Heboh

Sarita Abdul Mukti (Instagram/@queen_saritaabdulmukti)

Sarita Abdul Mukti bikin heboh netizen karena mengunggah potret dengan penampilan berbeda. Ibu dari selebgram Shafa Harris ini tampak melepas hijabnya. Penampilan Sarita Abdul Mukti itu terlihat saat ia memamerkan foto tengah berada di kawasan Sentul, Bogor. Dalam potretnya, ia tampak mengenakan topi, kacamata serta rambut panjang yang dikuncir.

Baca Selengkapnya

5. Mulan Jameela Posting Pakai Baju Logo Partai: Masya Allah, Luar Biasa!

Mulan Jameela (Instagram/@mulanjameela1)

Penyanyi sekaligus anggota DPR RI, Mulan Jameela baru-baru ini mencuri perhatian. Pasalnya istri Ahmad Dhani itu memposting foto mengenakan pakaian berlambang partainya, Gerindra. Outfit tersebut adalah perpaduan warna merah dan putih. Hal itu sesuai dengan Partai Gerindra. Mulan Jameela sendiri mengaku senang dengan design baju tersebut di captionnya.

Baca Selengkapnya