Selasa, 30 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Minggu, 03 April 2022 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot selama sepekan ini, antara lain: Kalina Oktarani girang Azka Corbuzier bisa mengalahkan Vicky Prasetyo saat adu tinju. Mike Lewis resmi menikah dengan Janisaa Pradja dengan menggelar pemberkatan yang intim.

7. Lord Adi Gentle Balikin Duit Rp 50 Juta Indra Kenz: Uang yang Datang Mudah, Perginya Juga Gampang

Lord Adi kembalikan uang Rp 50 juta diduga dari Indra Kenz. (Instagram/adi.mci8)

Suhaidi Jamaan alias Lord Adi bersikap gentleman dengan mengembalikan sendiri gepokan uang senilai Rp 50 juta ke penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri. Bukan tanpa alasan, duit tersebut dikembalikan karena diduga hasil dari kejahatan penipuan Indra Kenz.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Tantang Azka Duel Tinju, Netizen: Kalau Menang, Kamu Cari Papa Baru

Baca Selengkapnya

6. Ziarah ke Makam Dorce, Anak Angkat dan Keluarga Malah Adu Mulut

Dorce Gamalama (YouTube.com)

Tak terasa sudah 40 hari Dorce Gamalama meninggal dunia. Kesedihan masih dirasakan anggota keluarganya. Sayangnya di tengah duka, keluarga dan anak angkat Dorce justru terlibat perseteruan soal warisan. Saat tak sengaja bertemu di makam, keluarga dan anak angkat justru bersitegang.

Baca Juga:
11 Momen Pernikahan Mike Lewis dan Janisaa Pradja, Lakukan Pemberkatan di Tempat yang Orang Lakukan

Baca Selengkapnya

5. Nirina Zubir Jalani Pemeriksaan MRI, Sampaikan Kabar Kurang Baik: Hasilnya adalah Bad News

Aktris Nirina Zubir saat memberikan keterangan pers di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto)

Nirina Zubir muncul dengan kabar kurang menyenangkan terkait kondisi kesehatannya. Kabar tersebut disampaikan lewat unggahan terbarunya di Instagram pada Selasa (29/3/2022).

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Sambangi Rumah Haji Faisal, Sikap Fadli Disorot: Senyumnya Maksa Banget

Baca Selengkapnya

4. Personel D'Masiv Alami Kecelakaan, Rian Blak-blakan Ungkap Kondisinya

Band D'Masiv. (Instagram/@dmasivbandofficial)

Musisi Rian D'Masiv bersama personel bandnya mengalami kecelakaan mobil di Situbondo. Kendaraan tersebut rusak parah, tapi untungnya sang vokalis dan teman-temannya selamat dan hanya mengalami beberapa luka, memar, dan bengkak.

Baca Selengkapnya

3. Haji Faisal Punya Manajer Secantik Vanessa Angel, Bikin Mama Fuji Kepincut

Manajer Haji Faisal dan Dewi Zuhriati, Syifa Salma. (Instagram/ssyifasalma)

Tak banyak yang tahu, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati ternyata punya seorang manajer yang begitu cantik rupawan. Perempuan itu adalah Syifa Salma. Istimewanya lagi, ketika Dewi Zuhriati membuka MS Glow Store Mama Fuji, toko yang merupakan hasil kolaborasinya dengan MS Glow, penampilan Syifa tak kalah mencuri perhatian netizen karena disebut-sebut mirip Vanessa Angel.

Baca Selengkapnya

2. Mike Lewis Resmi Menikah dengan Janisaa Pradja, Lokasi Pemberkatannya Antimainstream

Momen Pernikahan Mike Lewis dan Janisaa Pradja. (Instagram/mike_lewis)

Kabar bahagia datang dari Mike Lewis dan Janisaa Pradja. Pada Rabu (30/3/2022), Mike Lewis resmi menikah dengan Janisaa Pradja dengan menggelar pemberkatan yang intim bersama keluarga dan sahabat. Mike Lewis dan Janisaa ternyata memilih lokasi pemberkatan yang antimainstream, yakni di atas helipad. Angin sepoi-sepoi tampak mengiri pemberkatan pasangan yang satu ini.

Baca Selengkapnya

1. Kalina Girang Vicky Prasetyo Dihabisi Azka Corbuzier

Azka Corbuzier duel tinju dengan Vicky Prasetyo. (Instagram/kalinaocktaranny)

Azka Corbuzier memenangkan duel tinju melawan Vicky Prasetyo yang digelar pada hari Kamis (31/3/2022). Setelah dibuat jatuh bangun berulang kali, Vicky Prasetyo akhirnya harus mengakui ketangguhan anak kandung Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani tersebut dalam 2 ronde. Kalina, yang belakangan ini berseteru dengan Vicky Prasetyo terkait perceraian mereka, akhirnya ikut buka suara menanggapi kemenangan sang buah hati, Azka Corbuzier.

Baca Selengkapnya