Sabtu, 04 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Selasa, 26 April 2022 | 20:08 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Tri Suaka dan Zinidin Zidan kini seakan sedang jadi public enemy setelah aksi arogannya memparodikan cara menyanyi Andika Kangen Band dengan nada meremehkan bahkan mengejek.

Tak hanya netizen dan para fans Kangen Band saja yang murka, beberapa artis, musisi, higga komposer musik ikut meradang dengan sikap dua penyanyi pendatang baru itu.

Jejek digital mereka berdua pun tak luput dari perhatian. Sikap mereka juga lantas dibandingkan dengan para musisi kawakan yang jauh lebih santun saat menyanyikan lagu milik musisi lain.

Baca Juga:
Andika Kangen Band Bongkar Fakta Somasi Tri Suaka dan Zidan: Tanpa Sepengetahuan Gue!

Hal itu dapat dilihat dalam sebuah video yang diunggah di Twitter, yang memperlihatkan aksi band Padi menyanyikan lagu milik Kangen Band di depan Andika dan kawan-kawan.

Transformasi Kangen Band dari Masa ke Masa. (Instagram/@kangenbandreal)

"Padi membawakan lagu dari Kangen Band dengan baik, ga dibecandain seperti Tri Suaka kemudian cengengesan saat klarifikasi. Lagaknya sudah seperti lebih dari Padi saja," tulis akun @BgsDanuMahendra.

Dalam video tersebut tampak band kawakan Padi sedang membawakan lagu dari Kangen Band yang berjudul Tentang Aku, Kau, dan Dia. Mereka membawakannya dengan sangat baik dan serius tanpa ada gestur meremehkan.

Baca Juga:
Penyidik Ungkap Nasib Uang Rossa dari DNA Pro, Tak Jadi Disita?

Andika Kangen Band yang ada di situ pun tampak tersenyum senang mendengar salah satu lagunya dinyanyikan oleh band kawakan sekelas Padi.

Diketahui, Tri Suaka dan Zinidin Zidan menuai hujatan dari netizen, sikapnya dinilai arogan sebagai penyanyi pendatang baru dan dibandingkan dengan musisi-musisi senior yang jauh lebih punya attitude.

Akibat lebih lanjut yang dialami adalah penurunan jumlah subscribers di kanal Youtube mereka. Hal itu diduga sebagai imbas dari sikap tak serius Zinidin Zidan saat menyampaikan klarifikasi dan permintaan maaf.

Baca Juga:
Hotman Paris Disomasi DPC Peradi: Harus Cabut Ucapan dan Minta Maaf!

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!