Kamis, 16 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Minggu, 22 Mei 2022 | 10:28 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Citra Kirana dan Rezky Aditya sedang membangun rumah baru. Meski masih dalam tahap pembangunan, rumah baru pasangan ini sudah menuai decak kagum dari sahabat dan netizen.

Pujian itu diberikan saat Citra Kirana dan Rezky Aditya mengunggah deretan foto rumah mereka ke Instagram pada Kamis (19/5/2022). Mereka memperlihatkan potret terkini hunian impian mereka.

"Bismillah (gak sabar pengen pindahan) Slide kedua sama orang-orang yang bantuin rumah kita dari awal sampe detik ini. Loveee," tulis Citra Kirana mengiringi unggahannya, Kamis (19/5/2022).

Baca Juga:
Tanya Ustaz soal Menikah Lagi, Raffi Ahmad Ngaku Ribut sama Istri Tiap Hari: Adsensenya Banyak Pasti

Terlihat rumah baru Citra Kirana dan Rezky Aditya sudah hampir jadi. Hunian pasangan ini punya halaman yang luas serta berbagai fasilitas menarik, termasuk kolam renang.

Rumah baru Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Instagram/@citraciki)

Sudah bisa ditebak, unggahan soal rumah baru Citra Kirana menuai komentar dari para sahabat. Mereka ikut antusias serta takjub melihat bangunan tersebut, salah satunya Shireen Sungkar dan Ryana Dea.

"Gak sabar tetanggaan," tulis Shireen Sungkar. "Bikin rumah apa gedung sih gede banget," celetuk Ryana Dea di kolom komentar.

Baca Juga:
Denny Sumargo Merespons Tren Lagu Tuhan Yesus Tidak Berubah di Tiktok: Bisa Dibilangin Enggak?

Selain para artis, netizen juga heboh mengomentari penampakan rumah baru Citra Kirana. Mereka juga takjub melihat kediaman milik bintang sinetron "Tukang Bubur Naik Haji" itu.

"Sewa ballroom bisa nih sigana neng @citraciki," tulis netizen. "Masya Allah home sweet home," komentar yang lain. "Masya Allah, gak sabar house tour rumah baru," celetuk lainnya.

Untuk ulasan lengkapnya, simak video di atas sampai habis, ya!

Baca Juga:
Ridho Illahi Ditantang Naik Kerbau saat Lamar Dinar Candy: Harus Mindblowing!