Jum'at, 17 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Sabtu, 04 Juni 2022 | 01:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Nikita Mirzani kerap mencari berbagai macam cara untuk 'menghempas' musuhnya. Baru-baru ini, Niki kedapatan mengambil alih akun Instagram anaknya sementara waktu untuk membully pasangan suami istri asal Malang yang diduga Juragan 99 dan Shandy Purnamasari.

Bukan tanpa alasan, akun Instagram Nikita Mirzani hilang tepat setelah rentetan ujaran kebencian yang dipostingnya via Story pada Selasa (31/5/2022).

Sebelum akun Instagram pribadinya hilang, Nikita Mirzani berniat menyerang pasangan suami istri asal Malang yang disebutnya tidak tahu malu dan suka flexing alias pamer kekayaan.

Baca Juga:
Instagram Nikita Mirzani Hilang usai Koar-Koar Bakal Bully Pasutri Asal Malang

Nikita Mirzani juga sempat menyinggung soal politik dan menyentil orang-orang yang beli followers di Instagram. Ibu tiga anak itu mendoakan akun mereka hilang meski pada akhirnya malah akunnya sendiri yang raib.

Meski akunnya hilang, Nikita Mirzani pantang menyerah. Artis yang kerap disapa Nyai itu memakai akun anaknya, Azka Raqilla Mawardi, untuk membully Juragan 99 dan Shandy Purnamasari.

Mulai melancarkan serangan, Nikita Mirzani diduga mengejek pasangan Crazy Rich Malang itu dengan sebutan Jurik Suneo dan Saun the Sheep.

Baca Juga:
Lihat Menu Restoran Bareng Nikita Mirzani, Ekspresi John Hopkins Disorot: Bangkrut Langsung

Nikita Mirzani Pakai Instagram Anak. (Instagram)

Kekasih mantan pembalap MotoGP John Hopkins itu juga menyuruh netizen untuk mengikuti akun TikTok-nya karena dia akan membully Juragan 99 dan Shandy Purnamasari selama lima hari berturut-turut.

"Sekarang 307 ribu ya netizen. Kita lihat dalam sehari naik berapa gue mau tahu. Katanya pada gedek sama gue. Kalau banyak yang follow berarti elo pada bohong," tulis Nikita Mirzani.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Dinar Candy Bocorkan Bayaran Duel dengan Nikita Mirzani, Berapa Ya?