Selasa, 30 April 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Rabu, 15 Juni 2022 | 09:10 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Chelsea Olivia membuat video transisi make up yang hits di media sosial. Selain mendapat pujian karena hasil riasannya, video transisi make up Chelsea Olivia malah membuat netizen baper.

Video Chelsea Olivia dimulai dengan adegan biasa, yang mana istri Glenn Alinskie itu menampilkan wajahnya sebelum dirias. Ia lantas melanjutkan unggahannya dengan menunjukkan wajah full make up.

Yang membuat netizen baper adalah ending video Chelsea Olivia. Pasalnya, Glenn Alinskie tiba-tiba muncul memberikan kecupan untuk sang istri saat Chelsea sibuk memamerkan hasil riasannya.

Baca Juga:
Berani Ketawain Rhoma Irama, Deddy Corbuzier Kualat Jatuh hingga Kepala Bocor

Momen manis dari Glenn Alinskie itu seketika menjadi perhatian netizen. Mereka dibuat gemas sekaligus baper dengan kejutan berupa kecupan yang diberikan oleh Glenn Alinskie.

Chelsea Olivia bikin tren transisi make up. (Instagram/@chelseaoliviaa)

"Mungkin edit transisinya bisa belajar, tapi edit ada kecup pipinya gak bisa," komentar netizen. "Ajarin sih gimana cara edit yang kecup pipi itu," celetuk lainnya. "Endingnya juga keren," ujar yang lain.

"OMG closingnya soo sweet itu kiss-nya. Dan sebelum dandan kayak anak SMA. Lucuk ah kamu," sahut netizen lagi. "Endingnya, duh iri deh," komentar yang lain. "Glennya gak tahan," pungkas netizen.

Baca Juga:
12 Masjid Megah Rancangan Ridwan Kamil, Terbaru untuk Tempat Peristirahatan Terakhir Eril

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!