Jum'at, 29 Maret 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Jum'at, 01 Juli 2022 | 06:15 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Denny Sumargo mengundang ustaz sebagai bintang tamu podcast YouTube miliknya. Selain berbincang, Denny Sumargo juga dirukiah oleh ustaz bernama Ustaz Muhammad Faizar itu.

Ustaz Muhammad Faizar membuat pernyataan yang cukup mengejutkan. Sebab, ia menyebut kalau selama ini ada jin yang mengikuti Densu, sapaan akrab Denny Sumargo.

Hal itu berawal dari Denny Sumargo yang menanyakan apakah ada jin atau ilmu hitam di sekitarnya. Tak disangka, hal itu ada di tubuh Denny Sumargo sendiri.

Baca Juga:
Didekati Banyak Berondong, Mpok Atiek Tahu Modusnya: ATM Kita Mau Dikuras!

Denny Sumargo (instagram/@sumargodenny)

"Sebenarnya bukan ilmu hitam, tapi lebih ke jin yang ikut dari kecil," terang Ustaz Muhammad Faizar dikutip dari podcast Curhat Bang, Kamis (30/6/2022).

"Hah serius? gimana lihatnya?" sahut Denny Sumargo kaget.

Ustaz Muhammad Faizar mengaku tahu setelah melihat garis tangan Denny Sumargo. Bahwa ilmu tersebut ia dapatkan saat belajar di Mesir.

Baca Juga:
Aura Nissa Sabyan 'Redup' saat Nyanyi di Rumah Iis Dahlia: Kayak ART sama Majikan

Denny Sumargo. (MataMata.com/Yuliani)

"Ini bukan ramalan loh ya mas, kita lihat dari tanda-tanda. Ada itu dari lekukan di bagian lambungnya, kemudian di parunya, hihi kelihatan semua," ujar Ustaz Muhammad Faizar seraya tertawa saat melihat garis tangan Densu.

Ustaz Muhammad Faizar tak bisa menjelaskan lebih jauh soal jin tersebut. Ia hanya mengatakan bahwa makhluk halus itu mengikutinya dari kecil.

Untuk ulasan lengkapnya, simak video di atas sampai habis, ya!

Baca Juga:
Rizky Febian Curhat Kangen Almarhumah Mama, Nathalie Holscher Beri Tanggapan: Jadi Disambung-sambungin