Minggu, 12 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Jum'at, 15 Juli 2022 | 08:25 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Nicholas Saputra termasuk artis yang tak terlalu aktif di media sosial. Karena jarang mengumbar foto di media sosial, fans pun jadi heboh setiap kali Nicholas Saputra mengunggah potret tampannya.

Selama ini, salah satu ciri khas Nicholas Saputra yang menjadi rahasia umum adalah hampir tidak pernah membagikan potretnya sendiri, melainkan hanya pemandangan indah tempat yang dikunjunginya.

Keinginan fans untuk melihat Nicholas Saputra membagikan potret dirinya sendiri di media sosial akhirnya terkabul. Melalui akun Twitter, @niscap, Nicholas Saputra membagikan potret dirinya pada Selasa (12/7/2022).

Baca Juga:
Medina Zein Ribut sama Marissya Icha, Sikap Suami Disorot: Udah Gedeg Kayaknya!

Nicholas Saputra pamer foto ganteng. (Twitter/@niscap)

Dalam potret yang dibagikan, Nicholas Saputra tampil super tampan dengan setelan jas yang dipadukan sepatu sneakers dan sunglasses. Senyum tipis yang ditunjukkan Nicholas Saputra berhasil membuat para Kaum Hawa meleleh.

Rupanya Nicholas Saputra membagikan potret dirinya sendiri untuk iklan salah satu brand ponsel. Sebelum ini, Nicholas Saputra pernah membagikan potret selfie untuk mengajak masyarakat Indonesia menggunakan hak pilih pada Pemilihan Umum 2019 silam. Namun potret itu dihapus dalam waktu 24 jam.

"Momen yang lebih langka daripada badak bercula," komentar netizen. "Ni gak ada dikasih caption 'dalam 24 jam foto akan dihapus' ni??" balas yang lain.

Baca Juga:
Saaih Gelendotan, Thariq Gendong Semua Keluarga Halilintar: Duo Kekar Penuh Kasih Sayang

Nicholas Saputra Didapuk Jadi Duta UNICEF [Suara.com/Dini]

"Mas Nico posting foto muka bentar lagi trending topic," sahut netizen. "Finally upload muka juga bang bang," kata netizen.

Untuk diketahui, Nicholas Saputra kini sedang berada di Wimbledon's Center Court at Dark, Inggris. Nicholas Saputra rupanya menonton pertandingan tenis di sana.

Untuk ulasan selengkapnya bisa disimka lewat video di atas.

Baca Juga:
Jonathan Frizzy Bantah Pengakuan Mantan Istri soal Tak Dinafkahi, Paman Umbar Isi Pesan WA: Pembohong!