Senin, 29 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Rabu, 31 Agustus 2022 | 07:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Guru Habib Jindan, Bang Haji Ridwan, ikut buka suara soal polemik muridnya dengan Pesulap Merah. Baru-baru ini Bang Haji Ridwan memberikan klarifikasi soal tantangan adu tembak Habib Jindan kepada Pesulap Merah.

Bang Haji Ridwan menyebutkan bahwa ada kalimat muridnya yang dipelintir sehingga harus diluruskan. Terutama soal ajakan Habib Jindan adu tembak dengan Pesulap Merah di atas ring Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier dan Pesulap Merah. (YouTube/Marcel Radhival)

"Kepada Mas Deddy Corbuzier, salam hormat, salam tawaduk saya kepada beliau," kata Bang Haji Ridwan melansir akun Instagram @tante.rempong.official pada Selasa (30/8/2022).

Baca Juga:
Pesulap Merah Tanggapi Hubungan Marshel Widianto dan Celine Evangelista, Diminta Bongkar Triknya

"Jadi ada kesalahpahaman, jadi ada omongan yang enggak bener masuk ke dalam telinganya Mas Deddy. Bahwa Habib Jindan menantang Pesulap Merah dengan airsoft gun jarak dua meter. Marcel (Pesulap Merah) tembak Habib Jindan, Habib Jindan tembak Marcel," lanjutnya.

Bang Haji Ridwan lantas menegaskan bahwa jika tidak berani saling tembak, maka tantangan diganti dengan melakukan adu jotos di ring Deddy Corbuzier. Hal itu yang ingin diluruskan oleh Bang Haji Ridwan.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Heran Ikutan Dicolek Guru Habib Jindan: Ente Tembak-tembakan, Masa Gue Jadi TKP?