Minggu, 05 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Rabu, 31 Agustus 2022 | 08:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Kabar dan penampilan terbaru Indra Kenz terus menerus menjadi sorotan netizen. Terbaru, Indra Kenz dibilang manglingi dan semakin berisi saat dijenguk oleh Paris Pernandes.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat Paris Pernandes mengajak Indra Kenz berbincang dan menanyakan soal kabar si pemilik jargon 'murah banget' tersebut.

"Bang, sehat abang?" tanya Paris Pernandes.

Baca Juga:
4 Bulan Ditahan, Penampilan Baru Indra Kenz Jadi Gunjingan

Sebuah pertanyaan dari Paris Pernandes itu tampaknya cukup untuk membuat Indra Kenz bicara panjang lebar. Indra Kenz mengungkapkan kondisinya saat ini.

Indra Kenz dan Paris Pernandes. (Instagram/parispernandes_)

Tak cuma itu, Indra Kenz juga terharu karena Paris Pernandes masih ingat pada dirinya. Indra Kenz pun mengucap rasa penyesalan atas sederet perbuatannya yang merugikan masyarakat.

"Alhamdulillah sehat. Makasih ya masih ingat aku ya. Aduh, ya biarlah doain aku biar aku bisa menjalani semua proses dengan baik. Ya aku menyesal lah sama kejadian ini karena kan awalnya aku bikin konten sombong-sombong itu kan cuma konten. Ya mungkin yang kenal aku tahu lah kan cuma kan banyak masyarakat Indonesia mengira aku beneran sombong. Ya itu salah lah karena konten aku seperti itu," ujar Indra Kenz.

Baca Juga:
Penampilan Baru Indra Kenz usai 4 Bulan Ditahan Jadi Omongan: Ganteng karena Duit

"Awalnya aku bikin konten juga kan memang edukasi masyarakat, trading begitu kan, tapi aku nggak nyangka ternyata dari kontenku ada orang yang dirugikan. Aku sangat menyesal, tapi biar aku bertanggung jawab menjalani ini semua. Biarlah konten-kontenku ke depannya bisa lebih baik. Kau juga harus hati-hati ya. Makasih ya udah ingat aku. Semuanya bantu doa ya teman-teman. Doakan aku lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih semuanya," imbuhnya.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Indra Kenz Terancam 20 Tahun Bui, Richard Lee Tak Beri Panggung buat Dukun