Kamis, 02 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Selasa, 18 Oktober 2022 | 09:57 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Cinta Kuya kini sedang kuliah di Amerika Serikat. Kendati sibuk mengurus studinya, Cinta Kuya tetap rajin membuat konten di TikTok. Salah satunya adalah konten menunjukkan outfit Cinta Kuya saat ngampus.

Cinta Kuya terbilang rajin mengunggah video untuk memamerkan outfit-nya ketika berangkat kuliah, termasuk pada Minggu (16/10/2022). Putri pertama Cinta Kuya dan Astrid Kuya itu mengenakan busana yang modis.

Cinta Kuya / Instagram @astridkuya

Menilik video TikTok-nya, Cinta Kuya mengenakan atasan lengan panjang model crop top yang dipadukan dengan celana jeans trendi. Kabarnya, celana Cinta Kuya mirip punya Jennie BLACKPINK.

Baca Juga:
Tiara Marleen Sebut Lesti Tak Mungkin Diboikot TV: Istri Taat Suami, Dosa Ortu Diampuni

"Today outfit," tulis Cinta Kuya di kolom caption TikTok.

Melengkapi penampilannya, pemilik nama asli Cinta Rahmania Putri Khairunnisha itu memakai sling bag dari rumah mode Balenciaga. Tak lupa ia memakai platform boots yang membuatnya terlihat semakin kece.

Video Cinta Kuya memamerkan outfit ngampus berhasil ditonton lebih dari 2 juta kali sampai hari ini, Senin (17/10/2022). Ratusan netizen juga memberikan komentar soal outfit Cinta Kuya.

Baca Juga:
'Selamat Ulang Tahun My Superhero', Potret Terbaru Tukul Arwana Diungkap sang Anak

Banyak netizen yang memuji pilihan busana Cinta Kuya ketika berangkat ke kampus. 

Cinta Kuya / Instagram @cintakuya

"Celana yang dipake Jennie lucu banget," tulis netizen. "Gilasih keren outfitnya Cinta kalau di luar negeri," imbuh yang lain. "Cantik + keren banget cuy," komentar netizen. "Celana Jennie BLACKPINK, keren kak Cinta," puji lainnya.

Seperti diungkapkan sebelumnya, Cinta Kuya kini tinggal di Amerika Serikat untuk kuliah. Cewek cantik kelahiran 2004 itu menempuh pendidikan di salah satu kampus di kawasan California, Amerika Serikat.

Baca Juga:
Geram Cincin Berlian Dikatain Palsu, Hotman Paris: Emangnya Barbie Kumalasari

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!