Ade Wismoyo | MataMata.com
Tiara Marleen jalani wajib lapor di Polres Depok, Senin (20/6/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Pedangdut Tiara Marleen ikut angkat bicara terkait keputusan Lesti Kejora yang mencabut laporan terhadap sang suami, Rizky Billar atas kasus KDRT. Ia pasang badan untuk Lesti yang dihujat netizen setelah mengeluarkan keputusan kontroversial itu.

Lewat sebuah unggahan Instagram story, jebolan Dangdut Academy musim 1 ini membela Lesti Kejora yang kini ramai dihujat karena dinilai tidak konsisten memerangi KDRT. 

IG story Tiara Marleen (instagram/tiara_marleen1)

"Stop bully Lesti Kejora ya guys, apapun itu kalau urusan rumah tangga dia berhak punya pilihan sendiri," ujar Tiara Marleen.

Baca Juga:
Geram Cincin Berlian Dikatain Palsu, Hotman Paris: Emangnya Barbie Kumalasari

Tiara Marleen menyebut Lesti tak mungkin diboikot oleh stasiun-stasiun tv seperti yang diserukan netizen. Menurutnya, karya Lesti sangat potensial dan banyak peminatnya, sehingga akan merugikan stasiun tv jika memboikot Lesti.

"Dan kalian berharap Lesti diboikot tv-tv nggak mungkin lah. Dia anak yang berpotensi yang luar biasa karya-karya Lesti sudah dikenal seluruh dunia," lanjutnya.

"Ingatlah kebaikannya bukan kejelekannya saja. Manusia di dunia ini tidak ada yang sempurna," tulisnya.

Baca Juga:
Gemas, Ini 11 Momen Playdate Baby Ameena dan Baby Izz, Bayi Sultan Kesayangan Netizen

Ia juga mengingatkan netizen untuk tak larut dalam kekecewaan atas keputusan Lesti mencabut laporan. Ia mengajak para netizen untuk memaafkan Lesti.

"Kita kecewa boleh tapi jangan berkepanjangan dan dipersulit, kasihan anaknya, kalau dede salah kita maafkan," ujarnya lagi.

"Damai itu indah, kita doakan yang terbaik untuk mereka semoga dengan terjadinya ini dijadikan suatu pelajaran bukan untuk mereka saja tapi untuk kita juga," bebernya.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Punya 500 Karyawan, Vincent dan Desta sampai Syok!

IG story Tiara Marleen (instagram/tiara_marleen1)

Di slide berikutnya, Tiara Marleen menyebut bahwa istri yang taat pada suami akan menghapus dosa-dosa orang tua. Ia juga menuliskan ucapan semangat yang diduga ditujukan untuk Lesti Kejora.

"Istri taat pada suami, dosa orang tua diampuni, semangat sayang," pungkasnya.

Sementara itu di unggahan lain, Tiara Marleen tampak memohon pada salah satu stasiun tv untuk tak memblokir Lesti dan Bilar.

Baca Juga:
7 Artis Diduga Sindir Lesti Kejora dan Rizky Billar, Marshel Widianto Dihujat

Unggahan itu lantas menuai beragam komentar netizen.

"Pelaku KDRT kan memang ada undang-undangnya, nah kalau Lesti korban ngapain diboikot," komen salah satu netizen.

"Kalau yang punya chanel mau baikot mau ape?" sahut netizen lain.

Load More