Jum'at, 17 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Kamis, 03 November 2022 | 00:31 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Kabar mengenai penangkapan Nikita Mirzani pada Selasa (25/10/2022) memang menjadi sorotan banyak orang. Termasuk oleh beberapa orang yang disebut dengan rival Nikita Mirzani.

Tak lama setelah itu, beberapa rival tersebut memang memberikan banyak sindiran di media sosial. Sebut saja seperti Isa Zega yang dikenal pernah berseteru dengan Nikita.

Selain figur publik, terjadi ada juga beberapa orang yang merasa senang dengan kabar ini. Seperti sebuah video yang viral akhir-akhir ini.

Baca Juga:
'Jalani dengan Ikhlas', Indra Tarigan Nasihati Nikita Mirzani yang Kini Mendekam di Rutan

 

Melansir dari akun Instagram @insta_julid pada Jumat (28/10/2022), viral sebuah video yang diduga merupakan para rival dari Nikita Mirzani.

Isa Zega (Instagram/@zega_real)

Pada video tersebut, terlihat tiga orang wanita dan seorang pria dalam sebuah ruangan. Pria di video mengenakan sebuah celana kain dan atasan batik, seperti seragam kerja yang formal.

Kemudian di dekatnya, ada seorang wanita dengan seragam berwarna kuning-hitam. Wanita tersebut mengenakan kerudung dan rok hitam.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Borong Pizza buat di Rutan, Isu Leslar Entertainment Bubar

Sementara dua wanita yang lainnya mengenakan pakaian yang lebih kasual. Ada yang mengenakan kemeja dan ada yang tidur sembari mengenakan kaos biasa.

"Para rival NM merayakan NM makan bui dengan makan nasi tumpeng," tertulis pada video viral tersebut.

Memang benar ada sebuah nasi tumpeng yang sudah disediakan di meja. Tak hanya nasi kuning, namun lengkap dengan berbagai menu yang menggoda.

Baca Juga:
Kondisi Terkini Nikita Mirzani di Bui: Nafsu Makan Berkuang Sampai Alami Sembelit

Salah satu bagian yang paling disorot adalah wanita berkerudung yang tampak begitu senang sembari menyanyi. Ia bahkan beberapa kali menari seolah merayakan Nikita yang masuk penjara.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Nikita Mirzani Borong Pizza buat di Rutan, Sampai Habis Rp10 Juta!