Jum'at, 20 September 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Kamis, 15 Desember 2022 | 11:15 WIB

Matamata.com - Paspampres Nikahan Kaesang Plek Ketiplek Sehun EXO, Ekspresinya Gemesin.

Salah satu paspampres di nikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono mencuri perhatian publik karena wajahnya yang ganteng. Tak sembarangan, paspampres tersebut dipuji seganteng Sehun EXO.

Sosok paspampres yang satu ini terlihat saat acara kirab ngunduh mantu pernikahan Kaesang dan Erina di Solo pada Minggu (11/12/2022). Dalam kesempatan itu, paspampres tersebut tampil gagah dalam balutan beskap hitam.

Baca Juga:
Gibran Dicurhatin Kebiasaan Keramas Kaesang, Arya Saloka Diisukan Cerai

Foto wajah paspamres tersebut mencuri perhatian setelah dibagikan oleh akun Twitter @aeribase. Mengiringi unggahan tersebut, si empunya akun mengungkapkan jika pria tersebut memiliki kemiripan wajah dengan Sehun.

"Masnya mirip Sehun woy, apa emang beneran Sehun ke nikahannya Mas Kaesang?" tulis akun Twitter @aeribase seperti dikutip pada Rabu (14/12/2022).

Dalam foto tangkap layar yang diunggah, paspampres ini terlihat sedang mengawal kereta kencana yang membawa rombongan Presiden Joko Widodo, Iriana Jokowi, dan Jan Ethes Srinarendra.

Baca Juga:
Bergengsi Banget, Terungkap Jabatan Mentereng Erina Gudono Istri Kaesang Pangarep

Cuitan warganet ini sontak saja menjadi sorotan. Hingga kini, twit ini telah mendapatkan sejumlah 14,4 ribu suka dan ratusan kali retweet dari warganet.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Ibunda Felicia Tissue Gerah Dibombardir Berita Pernikahan Kaesang: Kamu Akan Memperoleh Kemenangan!