Kamis, 16 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Senin, 19 Desember 2022 | 17:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Ke Salon Tiap Hari di Bali, Jessica Iskandar Disentil soal Cicilan Rumah

Postingan Jessica Iskandar di media sosial ramai jadi sorotan usai ramai dikabarkan tertipu miliaran rupiah dalam bisnis mobil mewah. Tak terkecuali unggahan Jessica Iskandar di salon berikut ini.

Dibagikan pada Sabtu (17/12/2022), postingan itu berisi momen Jessica Iskandar tengah nyalon di salah satu salon di Bali. Ibu dua anak itu pun mengisyaratkan kalau dirinya rajin nyalon lewat caption.

Baca Juga:
Pamer Nyalon setiap Hari di Bali, Jessica Iskandar Kena Sentil: Katanya Gak Bisa Bayar Cicilan Rumah?

"Nyalon tiap hari in Bali," tulis Jessica Iskandar di Instagram, Sabtu (17/12/2022).

Terlihat dalam videonya, artis yang akrab disapa Jedar ini duduk di kursi salon dalam videonya. Ia mengenakan kemben putih yang menutup kaus hitam tanpa lengannya.

Sambil bercermin, ibu dua anak ini memperlihatkan wajah tersenyum puas sambil sesekali mengibaskan rambutnya. Sementara itu, seorang perempuan berseragam hitam yang diduga pegawai salon, ikut memegang-megang rambut Jedar.

Baca Juga:
Belanja Alat Makan di Bali, Jessica Iskandar Iseng Mau Titip KTP Sebagai Ganti Pembayaran

Setelah itu, Jedar mengeluarkan berlembar-lembar uang Rp50 ribu untuk diberikan sebagai tip pada pegawai salon yang telah melayaninya. Perempuan itu pun pergi, sedangkan Jedar lanjut bercermin sambil senyum-senyum menyanyikan lagu "I Like It" dari DeBarge.

Seketika kolom komentar istri Vincent Verhaag untuk video pamer nyalon dan memberi banyak tip itu diserbu netizen.

"Gaya elit ekonomi sulit," tulis netizen. "Katanya gak bisa bayar cicilan rumah, tapi nyalon mampu," ungkap seorang pengguna Instagram.

Baca Juga:
4 Potret Jessica Iskandar Hadiri Acara Sekolah El Barack, Penampilannya Banjir Kritik

"Astaga komen-komenya, gini loh ya penjelasan simplenya. Susahnya jedar itu gak kaya susahnya kalian! bagi kalian gapunya duit ya bener-bener 0 rupiah. Bagi jedar dia bilang gapunya duit di rekeningnya gamungkin abis 0 rupiah! Jangan sama-samain ama rakyat jelata," bela netizen.

Seperti ramai diberitakan, Jessica Iskandar menjadi korban penipuan dan penggelapan 11 mobil miliknya senilai Rp9,8 miliar. Atas kasus ini, Jedar melaporkan rekan bisnisnya yang bernama Cristopher Steffanus alias Steven. Namun Jedar justru digugat balik oleh Steven atas dugaan pencemaran nama baik.

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas.

Baca Juga:
Dikira Cuek, Nia Ramadhani Ternyata Diam-Diam Ikutan Bantu Jessica Iskandar