Sabtu, 04 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Rabu, 18 Januari 2023 | 11:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Hotman Paris Ungkap Momen Ferry Irawan Pakai Baju Tahanan Pertama Kali.

Ferry Irawan resmi ditahan di Polda Jawa Timur atas dugaan KDRT yang dilaporkan oleh Venna Melinda. Penahanan Ferry Irawan dilakukan pada hari ini, Senin (16/1/2023). Foto Ferry Irawan pakai baju tahanan pun akhirnya terungkap di media sosial.

Adalah Hotman Paris Hutapea, kuasa hukum Venna Melinda, yang mengungkap potret Ferry Irawan saat memakai baju tahanan. Pengacara ternama itu membagikan foto Ferry di akun Instagram pribadi miliknya.

Baca Juga:
Tak Sudi Ada Barang Ferry Irawan di Rumah Ibunya, Athalla Naufal: Balikinnya Gimana Ya?

Sejak Senin siang, Ferry Irawan memang sudah menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur. Namun di hadapan media, Ferry membantah telah melakukan KDRT terhadap Venna Melinda. Bukan warna oranye, baju tahanan Ferry ternyata dominan biru.

"Ferry ditahan di Polda Jatim! Terima kasih kepada Polda Jatim!" tulis Hotman Paris melalui potret yang dibagikannya melalui Instagram.

Hotman Paris rupanya bermaksud menyinggung Hotma Sitompul yang kabarnya menjadi kuasa hukum Ferry Irawan. Sebab saat Ferry ditahan, Hotma tak memperlihatkan batang hidungnya.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Ferry Irawan Alami Hal Aneh usai Sumpah di Bawah Alquran, Benarkah?

"Mana Pengacara Hotma Sitompul? Kok nggak datang dampingin di Polda jatim?" sindir Hotman Paris yang dikenal sebagai musuh bebuyutan Hotma Sitompul.

Netizen ikut berbahagia mengetahui kabar Ferry Irawan ditahan. Menurut warganet, Hotman Paris memang jarang pernah gagal dalam setiap kasusnya.

"Barusan nonton Bang Hotman di ketawa itu berkah, katanya tunggu hasil 1 jam ke depan. Dan taraaaa," komentar netizen. "Mantap bang Hotman,,,emang pengacara hebat nih bukan kaleng-kaleng," sahut yang lain.

Baca Juga:
10 Potret Transformasi Ferry Irawan, Dulu Cover Majalah hingga Kini Pakai Baju Tahanan

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Dirmanto membenarkan kabar penahanan Ferry Irawan.

"Penyidik menetapkan penahanan terhadap FI," ujar Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Dirmanto.

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!

Baca Juga:
Detik-detik Verrell Bramasta Temui Ferry Irawan, Mukanya Gak Bisa Bohong!