Jum'at, 03 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Selasa, 14 Maret 2023 | 07:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Kehidupan keluarga Ruben Onsu nyaris tak pernah luput dari sorotan netizen. Beberapa waktu lalu, Betrand Peto membuat ayah angkatnya, Ruben Onsu menangis.

Terlihat dalam vlog Ruben Onsu mengantar Betrand Peto untuk bermain futsal. Tak hanya Ruben, kedua anak perempuannya Thalia dan Thania juga turut mengantar kakak laki-lakinya tersebut.

Usai sampai di lapangan, keluarga yang nampak selalu diselimuti kebahagiaan itu teriak-teriak memberi dukungan Onyo. Bahkan, anak bungsu pasangan Ruben dan Sarwendah, Thania sempat menuliskan surat cinta saat menonton Onyo main bola.

Baca Juga:
Dibilang cuma Kasih Uang Bulanan Sarwendah Rp 40 Juta, Ruben Onsu Beri Bukti Transfer Istri Ratusan Juta

"Onyo, Onyo i love you onyo," ungkap Tania saat menyemangati Betrand Peto.

Di lapangan, Betrand Peto terlihat semangat mencetak gol. Betrand Peto pun terlihat jatuh beberapa kali saat ingin memasukan bola ke gawang.

Di sela-sela pertandingan, Onyo nampak sesekali melipir ke sisi lapangan hanya sekadar untuk minum. Menjelang akhir pertandingan, Betrand Peto berhasil memasukan gol ke gawang lawan.

Baca Juga:
Beda dari Aldila Jelita, Sarwendah Gak Gugat Cerai Ruben Onsu saat Lagi Sakit: Contoh Istri Berkualitas

Pada saat adu penalti pun, anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah tersebut berhasil membobol gawang lawan. Hingga akhir pertandingan, grup Betrand Peto berhasil memenangkan pertandingan.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Raffi Ahmad Sembarangan Kentut saat Live di TV, Sikap Nagita Slavina Dipuji Ruben Onsu