Rabu, 15 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Rabu, 29 Maret 2023 | 18:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - 4 Wanita Digosipkan Jadi Selingkuhan Raffi Ahmad, Mimi Bayuh Ramai Disorot.

Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lagi-lagi diterpa isu tak sedap. Beberapa waktu belakangan ini, isu perselingkuhan Raffi dengan salah satu pegawai RANS Entertainment kembali menyeruak.

Ternyata, selama ini bukan cuma wanita tersebut yang digosipkan jadi selingkuhan Raffi Ahmad. Setidaknya ada 3 nama lain dan semuanya berasal dari dunia hiburan tanah air.

Baca Juga:
Nagita Diajak Raffi Ahmad Cicip Jualan Teman Mimi Bayuh, Ekspresinya Disorot: Kayak Ada yang Ditahan

Kira-kira siapa saja wanita yang pernah digosipkan jadi selingkuhan Raffi Ahmad? Simak ulasannya berikut ini.

Ayu Ting Ting

Pedangdut Ayu Ting Ting diketahui lama jadi bulan-bulanan haters karena dituding menjadi selingkuhan Raffi Ahmad. Dia yang waktu awal kemunculannya di dunia entertainment dipuja-puja, kini menjadi artis dengan haters terbanyak di Indonesia.

Baca Juga:
Ogah Cek HP Raffi Ahmad, Alasan Nagita Slavina Bikin Nyelekit: Takut Ciduk Chat Ayu Ting Ting?

Citranya menjadi jelek dan selalu dibanding-bandingkan dengan Nagita Slavina setelah munculnya kabar perselingkuhan tersebut.

Sebuah sumber mengatakan kalau adik Nagita Slavina, Caca Tengker sudah memergoki Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di apartemen pada 2017 lalu.

Namun seiring berjalannya waktu, gosip perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting hilang dengan sendirinya. Meski sikap Nagita yang dulu akrab dengan Ayu kini tak lagi seperti dulu. Mereka kini tak saling bertegur sapa meski beberapa kali ada di satu acara yang sama.

Baca Juga:
Nagita Slavina Ngaku Gak Cemburuan, Raffi Ahmad: Ah Bohong, Sama Si Itu Dulu Kamu Cemburu!

Ayah Ayu Ting Ting, Ayah Ojak pun diketahui pernah menyentil sosok Nagita Slavina dan membandingkan bentuk tubuh anaknya dengan istri Raffi Ahmad tersebut.

Nita Gunawan

Gosip perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting pun lambat laun mereda. Meski begitu, setelah itu.justru muncul kabar Raffi Ahmad selingkuh dengan wanita lain, yaitu Nita Gunawan.

Baca Juga:
Alshad Ahmad Asyik Liburan di Afrika saat Kena Masalah, Ini Kata Raffi Ahmad

Keduanya disebut terlibat cinta lokasi hingga sering pergi kencan diam-diam.

Nita bahkan sempat dituding pelakor karena seolah menikmati gosip itu. Yang sempat viral adalah ketika dia berjoget dengan background keluarga RANS, tetapi foto Nagita Slavina ditutupi olehnya.

Nita juga tak memungkiri kalau Raffi Ahmad adalah tipe pria idamannya karena dinilai sebagai sosok pria pekerja keras.

Namun, kali ini Raffi mengatakan kalau Nita hanya sebatas rekan kerja. Gosip itu kemudian hilang perlahan seiring berjalannya waktu dengan melihat kemesraan Raffi dan Nagita yang semakin bikin iri.

Mimi Bayuh

Terbaru ada perempuan bernama Mimi Bayuh yang dulu adalah karyawan Raffi Ahmad. Banyak bukti yang mengarah kalau keduanya memiliki hubungan spesial di belakang Nagita Slavina.

Belum lama ini, Raffi Ahmad diam-diam video call Mimi Bayuh saat liburan di Jepang. Meski kemudian dia membantah memiliki hubungan spesial. Ayah Rafathar dan Rayyanza ini mengungkap kalau hubungannya dengan Mimi Bayuh sebatas rekan kerja. Namun, tetap saja banyak netizen yang tak percaya dan tetap menduga kalau Raffi selingkuh.

Netizen semakin gencar berspekulasi soal hubungan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh. Terlebih beberapa waktu lalu, Rieta Amilia, ibunda Nagita Slavina sempat berujar bahwa ada banyak pria yang siap mendampingi Nagita Slavina di luar sana.

Netizen pun menduga bahwa ucapan Mama Rieta adalah sentilan keras yang ditujukan pada Raffi Ahmad di tengah isu perselingkuhannya dengan Mimi Bayuh yang kembali mencuat.

Velove Vexia

Kalau ketiga wanita di atas dituding menjadi selingkuhan Raffi Ahmad saat sudah menikah dengan Nagita Slavina. Rumor Raffi selingkuh juga pernah terjadi saat dia masih berstatus pacaran dengan Tyas Mirasih. Wanita itu adalah Velove Vexia.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad langsung berpacaran dengan Velove Vexia setelah putus dari Tyas. Keduanya cinlok saat membintangi sebuah sinetron. Namun kabar selingkuh itu dibantah Raffi Ahmad saat itu.

Itu dia sederet wanita yang kerap digosipkan oleh netizen sebagai selingkuhan Raffi Ahmad. Untuk ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!