Kamis, 16 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Selasa, 09 Mei 2023 | 10:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Sus Rini memutuskan untuk mudik ke kampung halamannya di Jawa Barat. Setibanya di sama, Sus Rini pun membuat deretan postingan Instagram Story yang menarik perhatian netizen.

Di salah satu postingan, Sus Rini memperlihatkan suasana di sekitar rumahnya di kampung. Ia membuka videonya dengan memperlihatkan bunga mawar di halaman.

Selanjutnya, pengasuh Rayyanza itu menyorot suasana sekitar rumah yang dipenuhi berbagai tumbuhan, mulai dari pohon pisang hingga jagung. Semuanya nampak masih begitu asri.

Baca Juga:
Dipuji bak Taman Surga, Suasana Rumah Sus Rini di Kampung Halaman Bikin Netizen Jatuh Cinta

"Sayang gunungnya ketutup awan," tulis Sus Rini mengiringi Instagram Story-nya, Sabtu (6/5/2023).

Suasana rumah Sus Rini di kampung halaman sukses menarik perhatian usai Story-nya dibagikan ulang oleh akun TikTok @rayanza626. Banyak netizen yang terpukau dengan keindahan suasana rumah Sus Rini.

"Sus, rumahnya nyaman banget," puji netizen. "Masya Allah, taman surga dunia, sejuk, tenang," imbuh yang lain.

Baca Juga:
Sus Rini Dikubur, Rayyanza Nangis Kejer: Ketahuan Selama Ini Cipung yang Ngasuh Sus Rini

"Rumahnya Sus Rini nyaman banget, banyak pohon-pohon dan tanaman," komentar netizen. "Enakeun ih Sus rumahnya, betah juga dekat gunung," celetuk lainnya.

Sementara itu, Sus Rini diketahui sudah sekitar satu tahun bekerja mengasuh anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Karena tidak pulang ketika Lebaran kemarin, Sus Rini baru mudik setelahnya.

Dilihat dari unggahan YouTube Rans Entertainment, Sus Rini mengaku pulang tanggal 5 Mei 2023. Ia akan menikmati waktu di kampung halaman selama sekitar satu minggu.

Baca Juga:
Sus Rini Pamitan Mau Mudik, Reaksi Rayyanza Bikin Gemes

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.