Sabtu, 20 April 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Rabu, 24 Mei 2023 | 21:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Gugatan cerai Desta terhadap Natasha Rizki masih menjadi buah bibir. Seiring berita tersebut, jejak digital yang melibatkan Desta dan Natasha Rizki kembali mencuri perhatian.

Salah satunya adalah momen ketika Desta dinasihati Indro Warkop tentang pernikahan. Yang mana Indro menyinggung soal janji ke Tuhan dalam pernikahan.

Menurut Indro Warkop, seorang laki-laki sudah berjanji kepada Tuhan ketika akad nikah alih-alih berjanji kepada pasangan semata.

Baca Juga:
Detik-detik Desta Carikan Ayah Baru Buat Anaknya, Reaksi Miskha Bikin Mewek

"Gue hidup lama sama ibu, seorang perempuan. Gua agungkan seorang perempuan. Gue kepingin bilang sama orang-orang, ketika lo kawin dulu itu lo berjanji bukan sama bini lo, tapi berjanji sama Tuhan," kata Indro Warkop.

Oleh karena itu, Indro Warkop mengungkap akan menunaikan kewajiban sebagai seorang suami sesuai dengan janji yang diucapkan saat akad nikah.

"Manusia kapan bisa punya kehormatan buat berjanji sama Tuhannya? Di situ tuh, itu gue selesaiin sesuai dengan apa yang seharusnya sampai maut memisahkan," sambung Indro Warkop.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Berkat Vincent Rompies dan Enzy Storia, Desta dan Natasha Rizki Kembali Rujuk

Selain itu, Indro Warkop juga mengatakan tidak ingin mengingkari janji tersebut hingga ajal datang menjemput kelak.

"Itu akan gue kenang selalu sebagai prestasi gue. Gua jujur bukan lelaki yang setia-setia amat, tapi gua gak kepengin mengingkari janji terutama yang gua ucapkan kepada Tuhan," tutur Indro Warkop.

Di sisi lain, Desta menilai Indro Warkop bisa menunaikan janji tersebut karena memilih pasangan yang tepat. Dia tampak mencurahkan isi hatinya tidak seberuntung Indro Warkop.

Baca Juga:
Desta Mantap Ceraikan Natasha Rizki, Nasehat Lawas Indro Warkop Viral: Lu Udah Janji sama Tuhan

"Tapi, gini om Indro. Om Indro kebetulan memilih pasangan yang tepat, kadang-kadang ada juga orang yang divorce karena dia tidak mendapatkan itu," ucap Desta.

Mendengar hal itu, Indro Warkop pun spontan memberikan wejangan kepada orang-orang yang merasa salah memilih pasangan hidup.

"Itu kan manusianya, janji lu tetep pada Tuhan. Itu tanggung jawab lo, itu usaha lo," pungkas Indro Warkop.

Baca Juga:
Gading Marten Emosional, Akui Gisel dan Desta Lebih Layak Menikah

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.