Sabtu, 18 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Jum'at, 04 Agustus 2023 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Atiek CB dan Ronnie Sianturi bernostalgia tentang masa pernikahan mereka yang lumayan singkat. Momen nostalgia ini muncul ketika Atiek CB dan Ronnie Sianturi muncul sebagai bintang tamu Pagi-Pagi Ambyar.

Dewi Perssik selaku salah satu presenter acara tersebut menanyakan apakah keduanya saat itu seperti sekarang. Akrab satu sama lain dan berteman.

"Oh, tidak, baru setahun kemudian saya tandatangani surat cerai. Karena saya belum bisa menemukan alasan: seorang Atiek CB mengajak saya menikah, kemudian dia pula yang mengajak cerai," jawab Ronnie Sianturi.

Baca Juga:
Biodata dan Agama Atiek CB, Akur dengan Ronnie Sianturi sang Mantan Suami

"Jadi, memang saya yang memaksa dia buat mengawini saya," papar Atiek CB tentang Ronny Sianturi, yang disambut tawa berderai dari para presenter acara itu.

"Kau yang mulai, kau yang mengakhiri," komentar Rian Ibram menyitir sebuah lirik lagu, dan lagi-lagi disambut tawa berderai Atiek CB.

Jangka setahun belum rela memberikan tanda tangan sebagai bukti perceraian, Ronnie Sianturi menyatakan Atiek CB selalu ditolaknya bila ke rumah. Sampai mantan istrinya itu harus lompat pagar buat menemuinya.

Baca Juga:
Atiek CB Paksa Dikawini Ronnie Sianturi: Kasihan Aku, Masa Kamu Biarkan Berzina

"Ya, karena saya sudah mau nikah lagi," kata Atiek CB menyatakan alasannya lompat pagar.

"Ia bilang 'Kasihani aku, dong, masa kamu biarkan berzina'," kenang Ronnie Sianturi menirukan kalimat Atiek CB pada saat itu.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.

Baca Juga:
Muah! Atiek CB Cium Ronny Sianturi Setelah 28 Tahun Cerai, Diminta Rujuk!