Minggu, 23 Juni 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Selasa, 15 Agustus 2023 | 14:00 WIB

Matamata.com - Jonathan Frizzy akhirnya membenarkan kabar bahwa dirinya pacaran dengan Ririn Dwi Ariyanti. Tapi sayangnya keputusan ini membuat Ririn Dwi Ariyanti menuai hujatan dari netizen.

Ibu tiga anak ini sampai membatasi kolom komentar di Instagramnya lantaran terus menerus menerima komentar negatif yang berkaitan dengan hubungan asmaranya.

Terkini, mantan istri Aldi Bragi itu mengunggah foto dirinya bersama rekan-rekannya. Diduga foto itu diambil saat salah satu rekannya berulang tahun.

Baca Juga:
Gaya Nagita Slavina Jadi Model Street Style Dipuji: Gak Perlu Sok Korea, Gini Aja Udah Kelihatan Mahal

Ririn Dwi Ariyanti tampil cantik dengan atasan outih dipadu celana senada. Rambut hitamnya tergerai rapi dan riasan yang digunakan tak mencolok.

Namun yang menjadi sorotan publik ialah caption Ririn Dwi Ariyanti dalam unggahan tersebut. Alih-alih mengucapkan selamat ulang tahun, ia justru memberi pesan menohok.

"Ada begitu banyak abu-abu untuk setiap cerita, tidak ada yang begitu hitam dan putih. Kau tahu maksudku. Hiduplah dengan benar-benar bahagia sayang," tulis Ririn sebagai caption.

Baca Juga:
Alan Walker Tertarik Musik Koplo Gegara Happy Asmara, Auto Beri Emoticon Cinta

Keterangan dalam foto ini seolah ditujukan kepada publik usai viral hubungan dirinya dan Ijonk diketahui khalayak.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, nama Ririn Dwi Ariyanti sempat dikait-kaitkan dengan kandasnya rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.

Dhena Devanka secara tak langsung menyebut bahtera rumah tangganya karam lantaran adanya orang ketiga.

Baca Juga:
Adab Wulan Guritno Makan Es Krim Dibandingkan dengan Emutan Oklin Fia

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.