Jum'at, 10 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Senin, 28 Agustus 2023 | 14:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Denny Sumargo belakangan kembali bermasalah dengan Verny Hasan tentang tes DNA anak. Kendati begitu, Denny Sumargo menyempatkan diri untuk memberikan pesan menyentuh untuk anak Verny Hasan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Denny Sumargo melaporkan Verny Hasan ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik. Langkah ini diambil setelah Verny Hasan menantang Denny Sumargo untuk tes DNA ulang.

Denny Sumargo pernah melakukan tes DNA atas anak Verny Hasan beberapa tahun lalu. Kala itu, hasil tes DNA Denny Sumargo negatif sehingga dirinya terbukti bukan ayah dari Verny Hasan.

Baca Juga:
Ibunda Denny Sumargo Singgung Wanita Murahan, DJ Verny Hasan Mencak-Mencak: Bercerminlah Dahulu!

Kendati sudah terbukti negatif, Verny Hasan belakangan menuntut dilakukannya tes DNA ulang dengan pilihan rumah sakit dan dokter darinya. Inilah yang memicu kemarahan Denny Sumargo hingga lapor polisi.

Kronologi Perseteruan Denny Sumargo dan Verny Hasan. (Instagram/sumargodenny)

Di tengah kasus ini, Denny Sumargo menyampaikan pesan menyentuh untuk anak Verny Hasan. Di mana dia mengingatkan anak Verny Hasan untuk tidak menyalahkan diri sendiri atas apa yang terjadi.

"Suatu hari anaknya nonton, saya ingin bilang. 'Jangan salahkan dirimu. Jangan merasa bahwa kamu tidak pantas. Kamu pantas di dunia, kamu punya jalanmu, kamu pantas jadi orang baik'," tutur Denny Sumargo di Polda Metro Jaya, dikutip pada Jumat (25/8/2023).

Baca Juga:
Denny Sumargo Ungkap Sang Istri Tidur Jam 2 Pagi gegara Kepikiran Kasus Tes DNA Verny Hasan

Denny Sumargo juga berharap anak Verny Hasan bisa belajar dari kasus yang menimpa sang ibu. Dia berpesan supaya anak Verny Hasan tidak merusak diri sendiri dan terjebak dalam masa muda yang kelam.

"Hati-hati, jangan sampai terjebak. Hati-hati jangan sampai kenakalan masa muda menjebak kalian. Semua akan ada kesempatan untuk berubah dan memperbaiki diri," ucap Denny Sumargo lagi.

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Beberkan Alasan Bantu Denny Sumargo Melawan Verny Hasan