Kamis, 09 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Jum'at, 01 September 2023 | 14:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Nama Denny Sumargo belakangan ini kembali santer menjadi sorotan. Lantaran belum lama ini ia kembali ditantang oleh seorang DJ bernama Verny Hasan. Sang DJ kembali meminta agar Densu mau melakukan tes DNA kedua kalinya.

Tentu saja tantangan sang DJ membuat Denny Sumargo resah. Lantaran masa lalunya merasa diungkit lagi.

Hal itu pun membuat aktor yang kerap disapa Densu ini akhirnya melaporkan Verny Hasan ke kepolisian. Tentu saja kali ini ia bertindak tegas karena beberapa alasan.

Baca Juga:
Denny Sumargo Masuk Kamar DJ Verny Hasan Tanpa Pakaian? Sahabat Bersaksi: Gak Mungkin Main Catur Dong

Salah satu alasan yang akhirnya membuat dirinya bersikap tegas adalah Olivia Alan. Densu merasa usai tantangan tes DNA ini kembali diungkit sang istri mengalami perubahan sikap.

Kronologi Perseteruan Denny Sumargo dan Verny Hasan. (Instagram/sumargodenny)

Densu mengatakan kalau istrinya sangat mengkhawatirkan dirinya. Karena Olivia Alan kerap mengecek kabar-kabar yang beredar si media sosial.

"Oliv sendiri menunjukkan jiwa yang besar. Tapi namanya perempuan pasti kepikiran. Dia nggak pernah tidur lebih dari jam sepuluh malam, sekarang lihat dia sendirian nyari informasi terbaru sampai jam dua pagi. Saking dia khawatir suaminya kenapa-napa," terang Denny Sumargo, dikutip pada Rabu (30/8/2023).

Baca Juga:
Tak Gentar, Denny Sumargo Persilahkan Verny Hasan Lapor Polisi Jika Merasa Tersinggung

Menurutnya, kondisi saat ini sudah berbeda. Lantaran saat ini ia memiliki istri dan mertua yang nama baiknya harus ia jaga.

"Ini yang membuat saya harus ambil sikap karena akhirnya dia (Olivia) kena. Saya sekarang udah punya istri, punya mertua, kalau dulu sendiri. Sekarang saya nggak bisa diam lagi, harus diselesaikan dengan jalur hukum," tandasnya.

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!

Baca Juga:
Anak DJ Verny Kena Imbas Buntut Tantang Tes DNA, Denny Sumargo: Itu Tugas Ibunya