Kamis, 09 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Jum'at, 01 September 2023 | 21:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Surya Insomnia memilih untuk sama sekali tidak punya cicilan dalam hidupnya. Keputusan itu diambil agar Surya Insomnia bisa lebih menikmati hidup tanpa harus terbebani biaya cicilan setiap bulannya.

"Gue nggak punya cicilan sama sekali di hidup gue, nol. Enjoy my life," akunya, sebagaimana pernah diposting kembali oleh akun Instagram @/enterpreneursukses.

Lebih lanjut, Surya Insomnia paling enggan boros apalagi menuruti keinginan ketimbang kebutuhan yang sangat diperlukan.

Baca Juga:
Aldila Jelita Diisukan Hamil, Ibunda Ngamuk: Anak Siapa Itu?

"Menurut gue, punya duit Rp100 juta, gue beliin mobil yang Rp20 juta aja. Rp80 jutanya gue simpen, takut nanti ada apa-apa, selalu kayak gitu," sambung sang pelawak itu.

Meski sesungguhnya, lanjut Surya, dirinya sangat bisa sekali bilamana memilih hidup boros. "Padahal ketika gue beli 100 juta full gue habisin, masih ada lagi duit gue, dan begitu dengan seterusnya," tambahnya.

Adapun alasan Surya Insomnia, tak lebih tak ingin dirinya terbebani dengan utang piutang. Sebab hal itu menggangu pikirannya.

Baca Juga:
Kelewat Mahal, Harga Kaos Oblong Fuji Bikin Melongo: Keringet Juga Minder Kayaknya

"Gua bukan bilang gua mampu, gua sekaya itu, sampai gua gak punya cicilan. Bukan ke situ ya. Tapi gue gak pengen terbebani oleh itu," imbuhnya.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.

Baca Juga:
Ogah Kasih Restu Ke Rebbeca Klopper Usai Video Syur, Haji Faisal: Sudah Gak Rispek!