Yang Se Jong, Woo Do Hwan, Jang Ki Young/ soompi.com

Matamata.com - Dunia hiburan Korea, terutama K-drama sekarang sedang didominasi oleh aktor-aktor muda. Bagaimana tidak, karena aktor kelahiran 1988-1987 kini sedang menjalani wajib militer dan baru akan comeback dua tahun kemudian.

Lee Min Hoo, Joo Won, Jung Il Woo, Kim Soo Hyun, dan Ji Chang Wook akan absen dulu sementara, dan sebagai gantinya kamu akan melihat aktor-aktor muda yang pesona aktingnya juga tak bisa disepelekan sebelah mata.

Tahukah kamu kalau 3 aktor pendatang baru Korea yang sama-sama kelahiran tahun 1992 ini sudah membius hati jutaan wanita? Walaupun stok drama mereka belum banyak, tapi jangan salah, karena dari satu drama saja kamu bisa langsung ketagihan nontonnya.

Gak percaya? Check them out!

1. Yang Se Jong


Yang Se Jong/soompi.com

Banyak yang bilang kalau aktor dengan tinggi 182 cm ini sebagai the next Park Bo Gum. Berkat wajah tampannya dan kemampuan aktingnya yang di atas rata-rata, doi sudah membuat banyak penggemarnya jatuh cinta.

Baru memulai aktingnya lewat drama sukses Romantic Doctor Teacher Kim sebagai dokter, Yang Se Jong sudah langsung mencuri perhatian. Proyek selanjutnya juga tak kalah mengesankan, yakni sebagai Song Seung Hun muda dalam drama Saimdang, Light's Diary dan 2 tokoh sekaligus dalam Duel.

Dan semua pengalaman itu membawanya ke proyek drama Temperature of Love yang membuatnya memenangkan Best New actor dalam Baeksang Arts Awards 2018.

Proyek drama terbarunya yang berjudul Thirty But Seventeen bersama Shin Hye Sun akan mengudara Juli mendatang.

Salut Yang Se Jong :)

2. Jang Ki Young


Jang Ki Young/soompi.com

Sama seperti Yang Se Jong, cowok dengan tinggi 187 cm ini juga termasuk aktor muda paling bersinar saat ini. Dramanya Go Back Couple bersama Jang Na Ra membuat banyak wanita klepek-klepek. Bahkan banyak yang mengaku gak bisa move on karena Jang Ki Young yang cuma second lead di drama itu gagal mendapatkan hati sang aktris utama.

Kemampuan aktingnya kembali mendapatkan pujian saat membintangi My Mister bersama Iu. Jang Ki Young berhasil memerankan pria yang hidupnya kelam dan menyedihkan di drama itu.

Kini Jang Ki Young sedang membintangi drama MBC, Come and Hug Me sebagai seorang polisi. Saksikan setiap Rabu dan Kamis ya ;)

3. Woo Do Hwan


Woo Do Hwan/ soompi.com

Yakin kamu enggak meleleh saat melihat tatapan intens Woo Do Hwan di drama The Great Seducer sama Joy kemarin? Kemampuan akting aktor berusia 25 tahun ini memang layak diperhitungkan.

Kamu juga bisa nonton betapa kerennya dia di Save Me dan Mad Dog lo.

Gak heran kalau aktingnya yang memukau sudah diganjar Best New Actor di KBS Drama Awards 2017. Keren!

Jadi kamu ngefan sama yang mana nih? :)

Load More