Kim Dong Jun ZE:A dan Lee Seo Won

Matamata.com - Pada 29 Mei lalu, para pemain drama About Time mengadakan siaran V Live untuk membahas banyak hal seputar drama tvN yang kini sedang tayang tersebut.

Dalam wawancara itu Kim Dong Jun ZE:A sempat membahas dirinya yang mengalami kesulitan saat menggantikan Lee Seo Won.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Dong Jun harus menggantikan peran Lee Seo Won yang terpaksa mundur dari drama karena pelecehan seksual yang dilakukannya.

Baca Juga:
Shawn Mendes Ungkap Kemungkinan Kolaborasi Bareng BTS

Dalam drama fantasi roman ini Dong Jun berperan sebagai pengarah musik jenius yang berbakat, tapi cenderung dingin. Ketika ditanya bagaimana rasanya syuting dikejar waktu, Dong Jun mengaku sangat berat. 

"Sejujurnya, memang berat. Meskipun itu kacau karena aku telat bergabung, para lawan mainku menjagaku dengan baik, jadi aku bekerja keras saat syuting. Aku akan mengisi Senin dan Selasa dengan penampilan yang bagus, jadi tolong nantikan, ya," tutur Dongjun.

 

Baca Juga:
Siap-siap, 3 Drama Korea Keren Ini Akan Tayang di Awal Juni

Usaha keras Dong Jun saat syuting ternyata membuat lawan mainnya, yakni Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon terkesan. 

"Dia harus langsung syuting setelah diajak bergabung. Dia syuting 12 jam setelah menerima naskah. Dia mewarnai rambutnya menjadi pirang sejak pagi buta dan mulai bersiap syuting. Hari ini, dia juga mengingat naskah sendirian di suatu tempat," tambah mereka. 

Pujian juga datang dari rumah produksi drama. Studio Dragon sangat mengapresiasi kualitas akting personel boyband K-pop ZE:A tersebut dalam menjalani jadwal syuting yang cukup ketat dan mengejar ketinggalannya. 

Baca Juga:
Tampil Soleha Pakai Mukena, 4 Artis Ini Ternyata Cuma Endorse

“Terlepas dari waktu persiapan yang sangat singkat, syuting Kim Dong Jun berjalan lancar. Dia adalah aktor yang secara sempurna masuk ke dalam karakter Jo Jae Woo yang sensitif,” ungkap Studio Dragon dilansir dari Soompi.

 

Sementara itu drama About Time berkisah tentang aktris musikal yang diperankan oleh Lee Sung Kyung yang dapat melihat waktu kematian dirinya sendiri dan orang lain. Hingga suatu hari dia bertemu Lee Sang Yoon yang dapat menghentikan sementara waktu kematiannya.

Baca Juga:
Jelang Sidang Cerai, Sule Unggah Video Harmonis dengan Istri

Drama ini sudah mulai tayang pada tanggal 21 Mei dan sudah memasuki episodenya yang keempat minggu ini. 

Saksikan setiap hari Senin dan Selasa malam ya :) 

Load More