Song Ji Hyo dan Park Shi Hoo

Matamata.com - Belum lama ini beredar berita casting antara member Running Man, Song Ji Hyo dan aktor utama My Golden Life, Park Shi Hoo untuk drama KBS berjudul Lovely Horribly.

Setelah melalui tahap diskusi, pada Senin 4 Juni keduanya kompak menerima tawaran menjadi pemeran utama tersebut.

Bergenre horor komedi romantis, Lovely Horribly menceritakan seorang pria dan wanita yang terikat oleh takdir yang aneh. Yakni kebahagiaan salah satu pihak justru akan menyebabkan ketidakberuntungan bagi yang lainnya.

Baca Juga:
4 Pasangan Noona Romance yang Populer di Indonesia

Park Shi Hoo yang baru-baru ini comeback lewat drama My Golden Life setelah pelecehan seksual yang dilakukannya akan berperan sebagai aktor populer bernama Yoo Philip.

Ia menyimpan trauma karena penculikan di masa kecil. Meski begitu, ia memiliki keberuntungan yang sepertinya tak akan habis.

Sebaliknya, Song Ji Hyo dipercaya memerankan penulis naskah drama bernama Ji Eul Soon yang tak pernah beruntung.

Baca Juga:
5 Pesona Daniel Adnan, Pemain Buffalo Boys yang Mirip Virzha Idol

Apapun yang direncanakannya tak pernah berjalan sesuai keinginannya. Ajaibnya lagi, plot naskah yang ditulisnya benar-benar menjadi kenyataan.

 

Baik Park Shi Hoo, maupun Song Ji Hyo sama-sama tertarik untuk membintangi drama ini.

Baca Juga:
Begini Serunya Son Ye Jin dan Jung Hae In Liburan di Jepang

"Aku merasa amat sangat terkesan saat pertama kali membaca naskah ini, dan karena ini adalah genre yang tidak biasa, aku sangat antusias menantikan drama ini. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membuatnya menjadi drama yang oke," ujar Park Shi Hoo.

"Aku sangat antusias dan bersemangat sekali menjadi bagian dari drama yang ceritanya menarik ini. Aku akan bekerja keras selama syuting untuk menampilkan chemistry bagus dengan pemain lain dan kru," komentar Song Ji Hyo.

Sebelumnya, kabar menyebutkan bahwa member grup idol Highlight, Kikwang dan Ham Eun Jung T-ara kemungkinan juga akan bergabung dengan Lovely Horribly. Jika setuju Kikwang akan berperan sebagai seorang PD bernama Sung Jong yang diceritakan memiliki kepribadian sopan dan wajah tampan. Sedangkan Eun Jung ditawari berperan sebagai Yoon Ah, seorang selebriti populer.

Baca Juga:
Miris, CD Baru AKB48 Dibuang padahal Baru Saja Laris Terjual

Sementara itu, Lovely Horribly disiapkan untuk tayang usai Are You Human Too? di slot Senin dan Selasa pukul 10 malam waktu setempat. Are You Human Too? sendiri baru akan tayang perdana tanggal 4 Juni.

 

Jadi buat kamu yang sudah penasaran sama chemistry Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo, kamu masih harus bersabar hingga Agustus mendatang ya :)

Matamata.com/ Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Load More