Jang Ki Young from Soompi

Matamata.com - Kalau kamu penggemar drama Korea dan enggak pernah absen nonton setiap minggunya, kamu pasti tahu drama apa yang paling menjadi sorotan saat ini.

Yup, selain ceritanya dinilai menarik dan unik, 4 aktor Korea ini yang menjadi magnet untuk membuat drama mereka populer.

Bisa dibilang 4 aktor muda inilah yang sedang mendominasi drama Korea saat ini. Selain tampan, akting mereka benar-benar keren lo.

Baca Juga:
Priyanka Chopra Menghadiri Pernikahan Sepupu Nick Jonas

Penasaran? Yuk kenalan sama mereka :)

1. Seo Kang Joon

 

Baca Juga:
Baru Pacaran, Ariana Grande dan Pete Davidson Dikabarkan Tunangan

Ada yang salah rasanya kalau Senin dan Selasa tidak menonton akting gemilang Seo Kang Joon. Dalam drama Are You Human Too? aktor tampan kelahiran tahun 1993 ini memerankan robot yang jatuh cinta pada manusia.

Tidak hanya tampan, karakter Seo Kang Joon di sini juga amat sangat cerdas. Meski robot, doi bisa melakukan banyak hal, bahkan menganalisa wajah orang dan berempati dengan emosi manusia. Keren!

2. Kim Myung Soo

Baca Juga:
7 Potret Cantik Pooja Sharma, Aktris Mahabharata dan Mahakaali

Kim Myung Soo atau lebih dikenal dengan nama panggung L juga termasuk aktor yang paling mendominasi perhatian pemirsa drama saat ini.

Bahkan drama terbarunya, Miss Hammurabi, yang tayang setiap Senin dan Selasa malam diganjar rating yang cukup tinggi untuk ukuran TV kabel, jTBC.

Baca Juga:
7 Pasangan Artis yang Makin Bersinar setelah Menikah

L di sini berperan sebagai hakim ganteng yang dingin, sedangkan lawan mainnya, Go Ara, berperan sebagai hakim baru yang idealis.

Ada juga hakim senior yang realistis diperankan oleh Sung Dong Il. Perbedaan ketiga karakter hakim dalam menangani masalah hukum inilah yang memberikan nuansa kocak pada Miss Hammurabi.

Enggak heran penampilan L selalu ditunggu para penggemar K-drama saat ini.

3. Park Seo Joon

Pesona Park Seo Joon sebagai bos narsis yang kelabakan karena sekretarisnya mau berhenti setelah bekerja 9 tahun benar-benar menarik perhatian.

Enggak heran drama terbarunya yang berjudul What's Wrong With Secretary Kim bersama Park Min Young diganjar rating yang tinggi untuk episode perdananya minggu lalu.

Bisa dibilang karisma aktor kelahiran 16 Desember 1988 ini mendominasi perolehan rating drama Korea setiap Rabu dan Kamis. Wow!

4. Jang Ki Young

Kalau Park Seo Joon menjuarai rating TV kabel, maka yang paling mencuri perhatian di TV nasional adalah si polisi ganteng di drama Korea Come and Hug Me, Jang Ki Young.

Tatapan sedih sekaligus penuh cinta Jang Ki Young pada Jin Ki Joo di drama bergenre misteri romantis ini bener-bener bikin ketagihan.

Rasanya enggak lengkap kalau Rabu dan Kamis tanpa melihat senyum manis cowok bertinggi 187 cm ini. Apalagi doi disebut-sebut masih jomblo loh. Sempurnah :)

Kalau kamu suka yang mana?

Matamata.com/ Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Load More