Priyanka Chopra dan Nick Jonas from Instagram @pcourheartbeat

Matamata.com - Priyanka Chopra tak henti-hentinya menghiasi laman gosip selebritis terkait hubungannya dengan Nick Jonas. Sudah beberapa minggu belakangan ini mereka digosipkan berkencan.

Kabar terbaru menyebutkan Priyanka terlihat menghadiri pernikahan sepupu dari Nick.

Setelah kemarin tertangkap kamera sama-sama berada di bandara JFK, kini Priyanka Chopra dan Nick Jonas kembali terlihat bersama di pernikahan sepupu Nick di New Jersey hari Sabtu lalu.

Baca Juga:
Baru Pacaran, Ariana Grande dan Pete Davidson Dikabarkan Tunangan

Dalam foto-foto yang beredar di dunia maya, pelantun Jealous itu tampak menggandeng tangan aktris pemain Quantico itu dengan mesra.

Bahkan, Priyanka yang saat itu mengenakan dress berwarna emas tampak nyaman bersanding dengan Nick yang menggunakan setelan navy blue.

 

Baca Juga:
7 Potret Cantik Pooja Sharma, Aktris Mahabharata dan Mahakaali

Source: Instagram @bollywood

Tak sampai di situ saja, pasangan itu bahkan juga tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama keluarga Nick di hari Minggu-nya. Priyanka tampak menikmati momen itu sambil sekali-sekali tertawa lepas.

Baca Juga:
7 Pasangan Artis yang Makin Bersinar setelah Menikah

Source: Instagram @bollywood

Ini bukan pertama kalinya Priyanka Chopra tampak nyaman berdekatan dengan Nick Jonas.

Aktris yang pernah digosipkan sebagai selingkuhan raja Bollywood Shahrukh Khan itu juga tampak nyaman bersandar dalam pelukan Nick saat keduanya liburan bersama para sahabat di atas kapal pesiar.

Baca Juga:
Hubungan Gigi Hadid dan Zayn Malik Kembali Menghangat, Balikan?

 

Source: Instagram @pcourheartbeat

Tampaknya perbedaan usia tak menghalangi pasangan yang pertama kali bertemu pada Met Gala 2017 itu untuk menjalin hubungan ya.

Karena seperti diketahui, Priyanka dan Nick terpaut satu dekade. Pada 18 Juli 2018 nanti, Priyanka Chopra akan berulang tahun ke-36 tahun, sementara Nick Jonas baru berusia 25 tahun.

Lihat tuh, kurang mesra apa coba natapnya!

Source: Instagram @bollywood

Wah, mereka beneran pacaran enggak ya? :D 

Matamata.com/ Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Load More