Ariana Grande dan Pete Davidson from harpersbazaar.com

Matamata.com - Ariana Grande dan Pete Davidson dikabarkan bertunangan. Dilansir dari majalah People, pelantun No Tears Left To Cry dan komedian Saturday Night Live itu memang bertunangan setelah kurang lebih 3 minggu berkencan.

Menurut beberapa sumber kepada Us Weekly, mereka berdua sudah mengatakan kepada orang-orang terdekat kalau mereka bertunangan di pesta ulang tahun Robert Pattinson sabtu lalu.

 

Baca Juga:
7 Potret Cantik Pooja Sharma, Aktris Mahabharata dan Mahakaali

Source: Instagram @arianagrande

 "Mereka bertunangan baru-baru ini. Mereka saling jatuh cinta dan merasa tak ada lagi yang perlu disembunyikan," kata sumber itu.

 "Mereka pasangan serasi. Tapi jangan harap mereka akan menikah sekarang, mereka hanya tak mau terburu-buru," kata sumber lainnya.

Baca Juga:
Hubungan Gigi Hadid dan Zayn Malik Kembali Menghangat, Balikan?

Ariana Grande dan Pete Davidson pertama kali ketauan berkencan pada tanggal 21 Mei. Saat itu Pete mengunggah foto bersama Ariana di Instagramnya. Mereka sama-sama mengenakan jubah Harry Potter.

"Pintu kamar rahasia telah terbuka," katanya.

 

Baca Juga:
Para Artis Bentuk Gerakan Mencari Keadilan untuk Tio Pakusadewo

Source: Instagram @petedavidson

Lalu setelahnya Ariana mengunggah foto saat Pete memeluk dan mencium keningnya dengan caption super romantis.

"Aku telah memikirkanmu ada dalam hidupku. Woah, lihatlah apa yang ada dalam pikiranku," tulisnya.

Baca Juga:
7 Potret Keseruan Bridal Shower Mantan Artis Cilik Chikita Meidy

Source: Instagram @arianagrande

Keduanya memutuskan berkencan setelah Ariana putus dari kekasih dua tahunnya, Mac Miller, dan Pete berpisah dari kekasih sebelumnya Cazzie David setelah dua tahun berpacaran juga.

Banyak fan yang mendukung hubungan keduanya pasalnya sikap Pete Davidson dinilai amat manis pada Ariana Grande. Bahkan baru saja berpacaran, Pete sudah membuat dua tato untuk penyanyi berusia 24 tahun itu di badannya lo.

So sweet :)

Semoga langgeng ya :)

 

Matamata.com/ Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Load More