Kim Ah Joong (Allkpop)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea. Aktris film dan drama Korea, Kim Ah Joong, tiba-tiba dikabarkan meninggal dunia kemarin 14 Agustus 2018.

Mendengar kabar tersebut, pihak Agensi Kim Ah Joong langsung memberikan tanggapan. Seorang sumber dari King Entertainment berkata,"Itu tidak benar. Kabar itu sama sekali tidak benar. Kim Ah Joong sedang bekerja sekarang."

Kim Ah Joong (Allkpop)

Kabar meninggalnya Kim Ah Joong ini memang beredar di media sosial dan sempat viral. Banyak fan yang kebingungan dan sedih mendengar kabar ini.

Baca Juga:
Pertemanan Aishwarya Rai dan Rani Mukerji Retak karena 2 Hal Ini

Sebelumnya aktris drama tvN, Deserving of The Name itu, memang terlibat kecelakaan. Pada 22 Juli, saat sang aktris mengendarai mobilnya di persimpangan Hakdong di Gangnam, doi menabrak pengendara sepeda motor yang sedang menyebrang jalan.

Pengendara motor yang berusia 55 tahun itu langsung dibawa ke rumah sakit. Sumber mengatakan kalau Kim Ah Joong mengakui kelalaiannya karena tidak melihat lampu merah.

Kim Ah Joong saat itu meninggalkan lokasi dan berjanji pada polisi untuk menyelesaikan masalah ini. Sudah dikonfirmasi kalau Kim Ah Joong akan dipanggil ke kantor polisi dalam beberapa minggu ke depan untuk memberikan pernyataan.

Baca Juga:
So Sweet, 5 Aktris Bollywood Ini Deket Banget sama Ibu Mertua

Kim Ah Joong dan Kim Nam Gil dalam Deserving of The Name (Soompi)

Sementara itu, Kim Ah Joong baru-baru ini setuju untuk membintangi film baru berjudul Bad Guys: The Movie yang akan tayang bulan September 2018.

Semoga masalah Kim Ah Joong cepat selesai ya :)

Baca Juga:
Wow, Film Korea Train to Busan Akan Dibuat Sekuelnya

Load More