Song Seung Hun (Instagram/@songseungheon1005)

Matamata.com - Pesona aktor film atau drama Korea memang nggak ada matinya. Selain punya wajah yang ganteng, postur tubuh mereka yang tinggi dan gagah juga banyak digilai penggemar. Tapi percaya nggak sih, banyak di antara mereka yang masih jomblo di usia 40-an lho.

Yup, entah mereka masih ingin meniti karir atau memang belum memiliki keinginan untuk menikah, 4 aktor Korea di bawah ini memilih untuk tetap melajang. Bukannya nggak pernah pacaran sama sekali, hanya saja kadang hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Siapa saja ya mereka? Yuk, cekidot!

Baca Juga:
4 Seleb Bollywood Ini Ternyata Dibesarkan oleh Ibu Tunggal

1. Lee Jung Jae

Lee Jung Jae (Instagram/@vielovekyu)

Aktor Along With The Gods: The Two Worlds dan Along With The Gods: The Last 49 Days ini ternyata masih single lho. Lee Jung Jae lahir pada 15 Desember 1972. Artinya, tahun ini doi akan menginjak 46 tahun.

Yup, pemeran Raja Yeomra ini belum berniat menikahi kekasihnya meskipun sudah berusia matang. Lee Jung Jae sudah menjalin kasih dengan direktur Daesang Grup, Im Se Ryung selama 3 tahun.

Baca Juga:
Pesan Selebriti untuk Para Atlet Asian Games 2018

Semoga cepat menikah ya oppa :)

 

2. So Ji Sub

Baca Juga:
5 Potret Aprilia Manganang, Atlet Voli yang Terkenal Tomboi

So Ji Sub (Instagram/@sojisubofficial)

Wah bisa dibilang So Ji Sub adalah ahjussi rasa oppa yang paling banyak digilai di drama Korea. Lahir pada 4 November 1977, usia So Ji Sub akan mencapai 41 tahun di tahun 2018 ini.

Oppa satu ini pernah digosipkan menjalin kasih dengan anggota After School, Jooyeon. Tapi kemungkinan hubungan mereka berakhir karena Jooyeon kabarnya pacaran dengan G-Dragon BIGBANG.

 

Baca Juga:
Jodoh Itu Pasti Ada, 7 Seleb Cantik Ini Menikah di Usia 30 Tahun

3. Song Seung Hun

Song Seung Hun (Instagram/@songseungheon1005)

Aktor yang namanya melejit lewat perannya sebagai Yoon Joon Seo di drama Endless Love bersama Song Hye Kyo dan Won Bin ini lagi jomblo, nih. Doi sempat berpacaran dengan aktris cantik asal Tiongkok yang dipilih sebagai pemeran Mulan, Liu Yifei selama tiga tahun.

Sayangnya, hubungan mereka kandas pada Januari 2018 lalu. Nggak nyangka ya Song Seung Hun akan berusia 42 tahun? Awet muda sih :D

 

4. Jung Woo Sung

Jung Woo Sung (Instagram/@tojws)

Jung Woo Sung ini disebut-sebut sebagai ahjussi rasa oppa paling seksi yang dimiliki Negeri Gingseng, lho. Doi selalu masuk daftar aktor Korea paling ganteng.

Lahir pada 22 April 1973, Jung Woo Sung genap berusia 45 tahun, nih. Sering digosipkan dengan wanita cantik, tapi Jung Woo Sung selalu menampik kabar tersebut. Jung Woo Sung memang masih fokus sama karir, terbukti film-filmnya selalu sukses dan meraih pujian.

Jadi yang mana nih aktor Korea favoritmu? :)

 

Load More