Shah Rukh Khan dan Shahid Kapoor (Instagram/@iamsrk) dan (Instagram/@shahidkapoor_gallery)

Matamata.com - Mungkin sekarang publik mengenal 4 seleb Bollywood ini sebagai aktor yang sukses. Tapi tahukah kamu kalau kehidupan mereka di masa lalu tidak seindah itu?

Hidup tidak mudah untuk mereka di masa kecil. Apalagi 4 seleb Bollywood ini harus kehilangan figur seorang ayah di masa muda.

Alih-alih bisa bermain dan mendapat bimbingan seorang ayah, mereka ternyata dibesarkan oleh seorang ibu tunggal. Yup, di balik perjuangan ibu-ibu hebat itulah, para artis ini bisa sukses seperti sekarang.

Baca Juga:
5 Potret Aprilia Manganang, Atlet Voli yang Terkenal Tomboi

Siapa saja ya mereka? Cekidot!

1. Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

Yup, kamu nggak salah baca, aktor paling populer di Bollywood ini ternyata punya masa kecil yang kurang menyenangkan. Shah Rukh Khan dibesarkan oleh ibunya, Lateef Fatima Khan.

Baca Juga:
Jodoh Itu Pasti Ada, 7 Seleb Cantik Ini Menikah di Usia 30 Tahun

Saat Shah Rukh Khan masih 15 tahun, ayahnya meninggal. Sejak saat itu, sang ibu memikul tanggung jawab seorang diri untuk membesarkan anak-anaknya.

Sedihnya, pada tahun 1990 Shah Rukh Khan harus menerima kenyataan untuk kehilangan ibunya juga. Ibunya menderita sakit berkepanjangan.

Sampai detik ini, Shah Rukh Khan percaya kalau apapun yang ia raih dalam hidupnya adalah berkat perjuangan ibunya. Ia yakin ibunya lah yang menjadi motivasi terbesarnya untuk meraih kesuksesannya.

Baca Juga:
Pesona Shi Yuqi, Lawan Anthony Ginting yang Miliki Empati Tinggi

Terbukti saat patung Shah Rukh Khan dibuat di Madame Tussaud tahun 2007, sang aktor bilang kalau ibunya selalu berharap itu terjadi dan itu benar-benar jadi kenyataan. Bikin terharu :)

2. Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor

Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

Siapa sangka dua aktris populer Bollywood, Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor, juga dibesarkan oleh ibu tunggal. Ibu mereka, Babita, mengalami cekcok rumah tangga saat mengungkapkan keinginannya supaya dua putrinya bisa jadi aktris.

Baca Juga:
Sama-sama Jomblo, Persahabatan 6 Pasang Seleb Ini Dikira Pacaran

Sayangnya ayah mereka, Randhir Kapoor nggak setuju karena menurutnya itu bertentangan dengan kewajiban wanita dalam keluarga. Mereka pun berpisah.

Dua seleb Bollywood itu pun dibesarkan oleh sang ibu yang harus bekerja keras sampai Karisma Kapoor debut tahun 1991. Namun, setelah bertahun-tahun berpisah orangtua Kareena Kapoor ini rujuk kembali tahun 2007.

3. Shahid Kapoor

Shahid Kapoor (Instagram/@shahidkapoor_gallery)

Orangtua Shahid Kapoor bercerai saat usia sang aktor masih 3 tahun. Ayahnya, Pankaj Kapur pindah ke Mumbai dan menikah dengan aktris Supriya Pathak. Shahid pun tinggal dengan ibu dan kakeknya.

Ayah Shahid yang sedang berjuang untuk jadi aktor di Mumbai hanya menjenguknya sekali dalam setahun. Jadilah ibunya, Neelima Azeem yang merawat dan membesarkan Shahid dengan bantuan kakeknya.

Meskipun pada akhirnya sang ibu menikah lagi dan punya anak aktor Ishaan Khatter, Shahid tetap berterima kasih dengan perjuangan ibunya. Doi membelikan apartemen mewah lho untuk ibunya di Mumbai.

Wah, penuh perjuangan banget ya masa kecil 4 seleb Bollywood ini? :)

 

 

Load More