Lay EXO (Twitter/@lay_studio)

Matamata.com - Lay EXO akan melakukan debut di Amerika Serikat dengan merilis album baru berjudul NAMANANA. Lagu pra-rilisnya yang berjudul Give Me A Chance baru saja memuncaki chart iTunes di seluruh dunia. Wow!

Pada 5 Oktober 2018, Lay merilis Give Me A Chance, salah satu lagu dari album barunya, NAMANANA. Lagu itu menduduki no.1 pada chart iTunes di 16 negara bagian meliputi Finlandia, Argentina, UAE, Arab Saudi, Sri Lanka, Kazakhstan, Mongolia, Guatemala, Kamboja, Singapura, Malaysia, Thailand, Hong Kong, Makau, Vietnam, dan Filipina.

MV dari lagu ini akan rilis besok (6/10/2018) yang bertepatan dengan ulang tahun Lay EXO.

Baca Juga:
Viral ! Sindiran Menohok Cak Lontong untuk Politikus Demokrat

NAMANANA sendiri akan rilis pada 19 Oktober 2018. Album ini akan berisi 22 lagu dan 11 di antaranya disiapkan dalam bahasa Inggris.

Belum resmi rilis, album ini sudah menunjukkan kesuksesannya sebagai album dengan penjualan terbanyak untuk preorder. Album Lay ini menjadi yang paling banyak dijual di Amazon pada 26 September 2018 lalu, lho.

Lay EXO di Busan International Festival (Twitter/@lay_studio)

Lay EXO di Busan International Film Festival 2018

Baca Juga:
Heboh Komentar Edric di IG Maia Estianty : Cie Baru Ada Suami

Enggak cuma suara Lay EXO aja yang bikin para penggemar antusias, visual Lay EXO juga sukses bikin netizen menjerit. Maklum, dua tahun belakangan, Lay disibukkan dengan segala jadwalnya di Cina, sehingga banyak yang kangen.

Lay baru-baru ini diketahui menghadiri ajang bergengsi Busan International Film Festival. Lay datang sebagai aktor dari Cina bernama Zhang Yixing. Kehadirannya untuk mewakili film yang dibintanginya berjudul The Island.

Penampilan idol aktor kelahiran 1991 yang berjas inilah yang membuat netizen menjerit. Lay tampak tampan dengan setelan jas hitam dan dasi kupu-kupu. Banyak yang merindukannya tampil lagi di acara Korea Selatan.

Baca Juga:
Bikin Syok, Aktris Serial Mohabbatein Ini Meninggal Mendadak

Lay EXO di Busan International Festival (Twitter/@lay_studio)

Sementara itu, SM Entertainment sudah mengonfirmasi kalau EXO akan comeback dengan 9 member. Album kelima EXO akan rilis pada 2 November 2018 bertajuk Don't Mess Up My Tempo.

Lay EXO akan menyanyikan versi Cina dari lagu baru EXO dan juga bakal berpartisipasi dalam MV.

Tungguin rilis MV-nya Lay EXO besok, ya.

Baca Juga:
Akrab, Ini 4 Momen Kedekatan Kareena Kapoor dan Ibu Mertua

Load More