Jo Jung Suk dan Gummy resmi menikah (Instagram/@kdramanews.id)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari industri hiburan Korea Selatan. Artis K-pop Jo Jung Suk dan Gummy dikabarkan telah resmi menikah.

Dilansir dari Soompi, hari ini (8/10/2018) C-Jes Entertainment selaku Agensi Gummy mengabarkan pernikahan mereka. Dibenarkan bahwa aktor K-Drama dan solois itu sudah menjadi suami istri dalam sebuah upacara tertutup yang dihadiri keluarga dekat.

''Jo Jung Suk dan Gummy sudah mengikat janji sehidup semati dalam susah dan senang. Kami berterima kasih atas ucapan selamat yang kalian berikan. Mereka akan kembali menyapa penggemar lewat drama yang bagus dan musik yang baik. Tolong berikan mereka semangat dan dukunglah mereka mengarungi jalan hidup bersama,'' kata agensi.

Baca Juga:
Gagal di Indonesian Idol, Tak Disangka Begini Nasib Gabe Wely

Jo Jung Suk dan Gummy menikah (Instagram/@kdramanews.id)

Kisah Cinta Jo Jung Suk dan Gummy

Gummy dan Jo Jung Suk pertama kali bertemu tahun 2013. Mereka sudah berkencan selama 5 tahun.

Meskipun berbeda profesi, mereka saling mendukung satu sama lain. Jo Jung Suk adalah aktor kelahiran 1980 yang terkenal lewat berbagai peran kerennya di drama dan film sukses seperti Oh My Ghost, Jealousy Incarnate, Two Cops, Architecture 101, dan My Annoying Brother.

Baca Juga:
Aktor The Walking Dead, Scott Wilson Meninggal Dunia

Sedangkan Gummy sendiri terhitung solois sukses di Korea. Penyanyi kelahiran 8 April 1981 ini banyak mengisi original soundtrack untuk drama-drama terkenal, seperti Descendants of The Sun, Moonlight Drawn by Clouds, Master's Sun, dan masih banyak lagi.

Jo Jung Suk dan Gummy menikah (Instagram/@kdramanews.id)

Saat media Ilgan Sports pada 22 Juni 2018 memberitakan kalau pasangan ini akan menikah, Jo Jung Suk langsung mengonfirmasi lewat akun fancafe-nya.

"Kami memutuskan untuk menikah karena kami adalah sumber energi bagi satu sama lain. Gummy adalah orang yang selalu mendukungku untuk jadi orang yang lebih baik. Aku tahu kalian terkejut, tapi rayakanlah kabar ini bersama kami."

Baca Juga:
Ihsan Tarore Ingin Jenguk Shakira, Tapi Ini Kata Denada

Enggak mau ketinggalan, Gummy juga berbagi perasaannya terhadap kekasihnya itu.

"Seperti yang kalian baca di artikel, aku akan menikah. Walaupun detailnya belum bisa dipastikan, tapi inilah keputusan yang kubuat. Jo Jung Suk adalah orang yang selalu memberiku kenyamanan dan kekuatan dalam waktu yang lama, dia juga mengajarkanku banyak hal. Aku bersyukur bertemu dengan orang sebaik itu. Dan aku percaya ini berkat kalian selalu mendoakan kami."

Jo Jung Suk dan Gummy menikah (Instagram/@kdramanews.id)

Wah, akhirnya sekarang mereka sudah jadi suami istri. Semoga cepat dapat momongan Jo Jung Suk dan Gummy.

Baca Juga:
Penuh Haru, Ini Suasana Ultah Istri Indro Warkop di Rumah Sakit

Load More