Park Shin Hye. (Soompi)

Matamata.com - Netizen Instagram sedang dihebohkan dengan 10 Years Challenge. Di mana pengguna Instagram ditantang untuk mengunggah foto 10 tahun yang lalu.

Sejumlah netizen hingga seleb di Indonesia berbondong-bondong untuk mengikuti challenge ini Namun, challenge ini tak berlaku untuk Idol Korea.

Tak ada idol Korea yang ikut 10 Years Challenge. Namun, Soompi membandingkan foto lima idol Korea 10 tahun yang lalu dengan sekarang.

Baca Juga:
Selesai Umrah, Cita Citata Beberkan Alasan Tak Langsung Berhijab

Kira-kira gimana perubahan mereka? Yuk intip di sini;

1. Lee Seung Gi

Lee Seung Gi. (Soompi)

Foto di bagian kiri adalah foto Lee Seung Gi saat bermain di drama 'Shinning Inheritance' 2009. Foto sebelah kanan tentunya penampilannya sekarang, lebih ganteng yang mana?

Baca Juga:
Duh, Chika Jessica Dicecar Luna Maya Gara-gara Ariel NOAH!

2. Park Shin Hye

Park Shin Hye. (Soompi)

Park Shin Hye mengalami banyak perubahan selama 10 tahun lalu. Park Shin Hye sepuluh tahun lalu masih berambut pendek dan terlihat tomboi di drama 'Youre Beautiful'.

10 tahun kemudian, lihat saja Park Shin Ye sudah makin anggun dengan rambut panjang.

Baca Juga:
5 Potret Perubahan Drastis Helmalia Putri, Penampilan Makin Muda

3. Hyun Bin

Hyun Bin. (Soompi)

Hyun Bin nampaknya tak terlalu berubah kecuali model rambut. Wajah Hyun Bin 10 tahun lalu dan sekarang masih ada unsur bad boynya.

4. Park Hae Jin

Baca Juga:
Pamer Foto Kompakan, Wafda Saifan dan Devina Aureel Pacaran?

Park Hae Jin. (Soompi)

Park Hae Jin juga tak terlihat memiliki banyak perubahan selama 10 tahun. Cara senyum dan model rambutnya pun hampir sama.

5. Jung Joon Ho

Jung Joon Ho. (Soompi)

Kayaknya peran antagonis emang cocok banget di Jung Joon Ho. Tuh lihat aja nggak ada bedanya, padahal udah 10 tahun berlalu.

Load More