So Ji Sub (Instagram/@sojisub_inafans)

Matamata.com - Sejumlah artis memilih untuk menggeluti salah satu kemampuan saja, namun ada juga yang memutuskan untuk menggeluti akting dan menyanyi, salah satunya adalah Lee Min Ho.

Selama ini nama Lee Min Ho tentunya dikenal sebagai seorang aktor drama sukses di Korea. Salah satu dramanya yang berjudul 'Boys Before Flowers' benar-benar membuat namanya mendunia.

Lee Min Ho. (Instagram/@actorleeminho)

Namun siapa sangka, di samping menggeluti dunia akting, Lee Min Ho juga tertarik dengan dunia tarik suara. Lee Min Ho merilis album perdananya yang bertajuk 'My Everything' pada Mei 2013. Di tahun yang sama, ia pun menggelar tur di Asia.

Baca Juga:
Reino Barack, Klarifikasi Dong soal Syahrini...

Nah, Lee Min Ho bukanlah aktor pertama yang menjadi seorang penyanyi juga. Masih ada tiga aktor lainnya yang juga sukses di dunia tarik suara. Penasaran dengan siapa saja sosoknya? Yuk simak ulasannya di sini;

1. So Ji Sub

So Ji Sub (Instagram/@sojisubofficial)

So Ji Sub adalah seorang aktor terkenal Korea. Kemampuan aktingnya sudah tak usah diragukan lagi.

Baca Juga:
Berlangsung Penuh Haru, Intip 5 Potret Pernikahan Miqdad Addausy dan Istri

Selain kemampuan akting, So Ji Sub juga pintar bernyanyi lho. So Ji Sub sukses merilis tiga albumnya, yakni 6PM Ground, Corona Borealis, dan 18 Years.

2. Jang Geun Suk

Jang Geun Suk. (Soompi)

Sukses dengan film dan drama yang dimainkan, Jang Geun Suk tak mau berpuas diri. Jan Geun Suk juga merilis album Jepang pada 2012 yang bertajuk Just Crazy.

Baca Juga:
Putus Asa Derita Penyakit Lupus, Ega Olivia Nyaris Bunuh Diri

3. Park Bo Gum

Park Bo Gum. (Instagram/@parkbogumactor)

Pemeran Choi Taek di drama Reply 1988 ini juga mulai memikirkan debutnya sebagai seorang penyanyi. Setelah sukses dengan drama Ecounter, Park Bo Gum akan debut sebagai penyanyi di Jepang.

Nggak sabar kan nunggu Park Bo Gum debut?

Baca Juga:
Gara-gara Vanessa Angel, Puluhan Emak-emak Serbu Polda Jatim!

Load More