Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kang Ha Neul dan Gong Hyo Jin (Kolase Instagram)

Matamata.com - Kabar baik nih untuk penggemar K-Drama. Usai wamil nanti, Kang Ha Neul siap membintangi drama baru bersama Gong Hyo Jin.

Yup, Kang Ha Neul sedang berupaya memilih proyek pertamanya usai bebas wamil bulan Mei 2019 nanti. Dilansir Soompi, pada 18 Februari dilaporkan bahwa sang aktor akan membintangi drama KBS berjudul When the Camellia Blooms.

Kang Ha Neul (Instagram/@galpos3)

Menanggapi laporan tersebut, agensi Kang Ha Neul angkat bicara. ''Kang Ha Neul telah menerima tawaran untuk membintangi When the Camellia Blooms dan saat ini sedang mempertimbangkannya,'' ucap SEM Company.

Baca Juga:
Diduga Sindir Anang soal RUU Permusikan, Melanie Soebono: Skenario!

When the Camellia Blooms adalah komedi thriller romantis yang ditulis oleh Im Sang Choon. Penulis ini sebelumnya menulis drama Fight My Way. Proses penyutradaraannya sendiri jatuh ke tangan Cha Young Hoon yang pernah terlibat dalam drama Are You Human, Too? Dan Uncontrollably Fond.

Gong Hyo Jin (Instagram/@rovvxhyo)

Sementara itu, terungkap pada bulan September tahun lalu bahwa Gong Hyo Jin sedang dalam pembicaraan untuk drama ini. Gong Hyo Jin akan memerankan tokoh perempuan bernama Dong Baek, yang berarti camellia.

Kang Ha Neul sendiri akan berperan sebagai Yong Shik, seorang polisi yang mencintai Dong Baek. Dia adalah pria dari pedesaan yang sederhana, jujur, dan naif.

Baca Juga:
4 Tahun Pacaran, Enzy Storia dan Kekasih Nikah Bulan Depan?

When the Camellia Blooms dijadwalkan mengudara pada paruh kedua tahun 2019.

Kang Ha Neul dan Gong Hyo Jin (Soompi)


Ada yang sudah nggak sabar nunggu drama Kang Ha Neul dan Gong Hyo Jin?

Baca Juga:
Nggak Kalah dari Kids Zaman Now, Nagita Slavina Punya Pacar Sejak SD Lho

Load More