Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kyuhyun Super Junior. (Instagram/@gyuram88)

Matamata.com - Idol K-Pop Kyuhyun Super Junior mengunggah foto tangannya yang mengisyaratkan angka tiga yang artinya H-3 sebelum dirinya keluar dari militer.

Melalui Instagram pribadinya, Sabtu (4/5/2019), Kyuhyun pun menulis pesan hangat untuk penggemarnya dalam empat bahasa, yakni Korea, China, Jepang, dan Inggris.

Kyuhyun Super Junior akan segera menyelesaikan wajib militernya. [instagram]

Ini dia terjemahan pesan yang ditulis Kyuhyun untuk para penggemarnya:

Baca Juga:
Nggak Sabar, Super Junior Siap Gelar Konser Lagi di Indonesia

"Ini adalah pos terakhir saya sebagai pekerja layanan publik. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka yang menunggu saya selama dua tahun, dan saya pikir saya tidak akan bisa menyapa Anda semua secara terpisah pada hari kepulangan saya. Jika ada yang berencana datang menemui saya pada hari itu, saya sangat menyesal tetapi saya memiliki banyak jadwal yang direncanakan jadi saya berharap dapat melihat Anda di tempat konser dan di TV! Saya percaya orang akan memahami keinginan saya untuk memiliki kesimpulan yang tenang pada hari yang bermakna itu. Sampai jumpa lagi."

Diketahui, anggota termuda atau maknae di Super Junior ini mendaftar di militer pada tahun 2017 dan telah memenuhi tugasnya sebagai pekerja layanan publik.

Kyuhyun akan keluar dari militer pada 7 Mei, kembali ke penggemarnya sekali lagi.

Baca Juga:
Ngakak, Begini Reaksi Pegawai Bandara Ketemu Super Junior dan TVXQ

Kyuhyun juga telah mengumumkan bahwa dia akan mengadakan fan meeting pada 19 Mei, dan dia juga akan berpartisipasi dalam Seoul Jazz Festival 2019, yang akan berlangsung 25-26 Mei.

Siapa nih yang udah enggak sabar melihat Kyuhyun lagi?

Suara.com/Suci Febriastuti

Baca Juga:
Disambangi Super Junior & TVXQ, 3 Variety Show Korea Ini Syuting di Jogja

Load More