Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jung Il Woo (Soompi)

Matamata.com - Aktor Korea Selatan, Jung Il Woo memang punya banyak penggemar. Baru-baru ini sahabat Lee Min Ho ini buka-bukaan tentang tipe wanita idamannya nih. 

Aktor 31 tahun itu menyebut tengah membuka hati untuk seorang perempuan. ''Saya ingin (berkencan) jika saya bisa bertemu orang baik. Hati saya terbuka untuk itu,'' ungkapnya seperti yang dilansir dari laman Soompi.

Menjelaskan lebih spesifik, Jung II Woo ingin memiliki kekasih yang pengertian, saling mendukung, dan memiliki hati serta pikiran yang sejalan.

Baca Juga:
Sahabatan, Masa Lalu Lee Min Ho Dibongkar Jung Il Woo

Jung II Woo. (Allkpop)

''Seseorang yang bisa saya pelajari, seseorang yang mengerti saya dan seseorang yang bisa saya mengerti,'' lanjutnya.

''Saya ingin kami berdua menjadi sumber penghiburan satu sama lain. Saat saya masih muda, saya melihat penampilan dan hal-hal eksternal juga. Tetapi sekarang saya berpikir bahwa orang yang baik adalah seorang yang pikiran dan hatinya dapat terhubung denganmu,'' jelas Jung II Woo.

Walaupun mengaku sudah membuka hati, tapi sayangnya Jung II Woo belum mempunyai niatan untuk menikah. Baginya kini karier berakting masih menjadi prioritas utamanya.

Baca Juga:
Jung Il Woo Idap Herpes Labialis, Ini Pemicunya

Jung II Woo. (Allkpop)

''Saya pikir terlalu dini untuk menikah. Saya sekarang berusia 30-an dan tentu saja ya bisa menikah jika saya mau. Tetapi saya pikir untuk seorang aktor, jenis peran yang ditawarkan sebelum dan sesudah menikah akan berbeda,'' ungkapnya.

Selain karena karier, alasan lain Jung II Woo belum mempunyai niatan menikah adalah masih ingin menikmati kehidupan sebagai seorang pria lajang.

''Orang-orang mengatakan bahwa kita mungkin hidup sampai 1000 tahun, jadi saya ingin menikmati hidup lebih baik sebelum saya menikah,'' tutupnya.

Baca Juga:
Resmi Keluar Wamil, Jung Il Woo Siap Bintangi Drama Baru

Jadi kamu termasuk tipe wanita idaman Jung Il Woo nggak nih?

DewiKu.com/Kintan Sekarwangi

Load More