Single baru IU (Youtube)

Matamata.com - Lee Ji Eun atau yang akrab disapa IU merupakan salah satu solois wanita yang dikenal sejak tahun 2008 di Korea Selatan.  Tak hanya karena suaranya yang merdu, deretan lagu milik IU juga sangat laris didengar loh.

Bahkan, beberapa lagunya pernah menduduki posisi nomor satu tangga lagu musik dan mendapatkan nominasi penghargaan di Korea Selatan.

Untuk merayakan ultah IU yang jatuh pada hari ini (16/5/2019), berikut 5 lagu terlaris IU yang harus kamu simak. 

Baca Juga:
Wow! 4 Idol Kpop Bernama Jisoo Ini Punya Kecantikan Khas Masing-masing

Yuk cekidot!

1. Bbibbi (2018)

Baca Juga:
Super Cool! 6 Idol Kpop Pria dengan Postur Tubuh Lebih Tinggi dari Aslinya

Lagu yang menceritakan tentang hatersnya ini merupakan salah satu lagu yang paling banyak didengarkan selama 24 jam. Tak hanya itu, lagu yang satu ini juga menempati posisi pertama dalam acara Music Bak, Show! Music Core dan Inkigayo. Keren!

2. Autumn Morning (2017)

Baca Juga:
Waduh, 5 Idol Kpop Ini Punya Alergi yang Membahayakan

Lagu Autumn Morning merupakan lagu yang mendapatkan Perfect All Kill setelah dua hari rilis. Selain itu, lagu yang dinyanyikan IU ini menyabet dua penghargaan musik.

3. Palette feat. G-Dragon (2017)

Lagu yang menceritakan tentang siapa IU sebenarnya ini, mendapatkan gelar Best K-Pop Songs of 2017 dari majalah Billboard dan 25 Songs That Tell Us Where Music Is Going dari The New York Times.

4. Can't Love You Anymore with Oh Hyuk (2017)

Menceritakan tentang pasangan kekasih yang sedang bosan dan berusaha tidak menghiraukannya. Lagu ini mendapatkan 2 nominasi dalam ajang penghargaan musik ternama.

5. Through the Night (2017)

Lagu ini mengisahkan tentang curhatan seseorang yang rindu di kala malam datang. Lagu yang dinyanyikan IU pada tahun 2017 ini, mendapatkan 8 nominasi penghargaan di Korea Selatan.

Mana nih lagu IU terlaris yang paling kamu suka nih?

Load More