Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Lee Chae Eun, model mirip Irene Red Velvet. (Instagram/@c_eeeun)

Matamata.com - Baru-baru ini model cantik Lee Chae Eun menjadi perbincangan penggemar K-Pop. Lee Chae Eun dianggap memiliki kecantikan wajah yang mengingatkan banyak orang dengan sosok Irene Red Velvet.

Dilansir dari Koreaboo, beberapa waktu lalu Lee Chae Eun muncul dalam program "Taste of Love 2" sebagai partner kencan buta untuk aktor Oh Chang Seok.

Saat keduanya saling berkenalan, sang pembawa acara pun menyebut Lee Chae Eun tampak seperti Irene Red Velvet. Sejak itulah model satu ini semakin menarik perhatian banyak orang.

Baca Juga:
Aneh, 5 Idol K-Pop Ini Nggak Suka Dengerin Lagunya Sendiri

Jika dilihat lebih dekat, dua wanita cantik ini berbagi beberapa aspek serupa, seperti mata besar yang memiliki ekor tajam, hidung kecil, dan senyum manis melelehkan hati.

Saat mengamati sejumlah swafoto Lee Chae Eun di media sosial Instagram miliknya, @c_eeeun, model ini semakin dianggap mirip dengan Irene Red Velvet.

Lee Chae Eun dan Iene Red Velvet. (Koreaboo)

"Wah, wajahmu cantik seperti Irene Red Velvet," komentar seorang warganet di salah satu unggahan swafoto Lee Chae Eun.

Baca Juga:
5 Idol K-Pop yang Paling Sering Bikin Ngakak

"Dia seperti Irene Red Velvet," komentar yang lain.

Lee Chae Eun dan Iene Red Velvet. (Koreaboo)

Lee Chae Eun sendiri awalnya adalah seorang guru TK. Namun, dia kemudian memilih jalan karier lain dan memutuskan jadi model karena dinilai mempunyai paras yang menawan.

Suara.com/Rima Sekarani

Baca Juga:
Duh, 6 Seleb Indonesia Ini Pernah Jadi Sasaran Amukan Fans K-Pop

Load More