Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
BamBam GOT7 (Allkpop)

Matamata.com - Biasanya apa nih hadiah yang kamu berikan untuk idola? Jika tidak mau yang terlalu biasa, aksi iGOT7 ini bisa jadi referensi. Penggemar idol group GOT7 tersebut menghadiahi BamBam GOT7 dengan tas durian.

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (18/6/2019) kemarin, BamBam GOT7 mendapat hadiah istimewa saat konser di Seoul, Korea Selatan.

Grup asuhan JYP Entertainment itu baru-baru ini memulai tur dunia mereka bertajuk "Spinning Top". Mereka menyajikan penampilan terbaik, melakukan banyak interaksi yang menyenangkan di atas panggung, dan tentu saja membuat kenangan berharga bersama iGOT7.

Baca Juga:
Lagi Ultah, Ini 5 Fakta Menarik BamBam GOT7

Salah satu momen ikonik yang terjadi adalah saat seorang penggemar memberikan hadiah berupa tas durian kepada BamBam GOT7.

Fans pun dibuat gemas dengan ekspresi terkejut bercampur bahagia dari BamBam GOT7. Sepertinya dia benar-benar merasa takjub karena bentuk tas unik tersebut sangat mirip durian asli.

Baca Juga:
MV Terbaru GOT7 'Miracle' Rilis, Bak Negeri Dongeng!

Beberapa saat kemudian, dia dengan semangat kembali berjalan di atas panggung dengan menenteng tas tersebut, seakan ingin memamerkannya kepada semua orang.

Tas durian. (Twitter/@defstiny)

Menjadi viral di kalangan penggemar, banyak yang mulanya menyangka jika benda itu adalah durian asli. Salah satu iGOT7 kemudian menjelaskan bahwa itu hanyalah tas durian.

"Karena aku merasa seperti menipu kalian, sebenarnya itu adalah tas berbentuk durian," ungkap salah satu penggemar.

Baca Juga:
Nabung Dulu, Ini Harga Tiket Konser GOT7 di Jakarta

Tas durian. (Twitter/@1plus1plus2)

Apapun itu, hadiah unik berupa tas durian itu benar-benar menarik perhatian member GOT7. Bukan hanya BamBam GOT7, melainkan juga Jackson GOT7.

Suara.com/Rima Sekarani Imamun Nissa

Load More