Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jennie BLACKPINK dan Ella Gross. (Instagram/@ellagross)

Matamata.com - Gara-gara iklan es krim, seorang model cilik bernama Ella Gross sedang ramai dibicarakan. Penampilannya di iklan tersebut dianggap terlalu dewasa dan tak sesuai umurnya.

Ella Gross sendiri baru berumur 10 tahun namun profesinya sebagai model membuat dirinya terlihat lebih dewasa dari usianya.

Ya, seperti model pada umumnya, Ella memang akrab dengan makeup dan baju yang sedikit terbuka. Tak heran jika bocah berdarah Amerika-Korea ini sering terlihat lebih dewasa.

Baca Juga:
Agnez Mo Jadi Saingan Jennie BLACKPINK sebagai Wanita Tercantik Dunia

Dilansir dari Kpopmap, Ella Gross kini sudah beranjak dari bocah ingusan menuju model profesional di bawah bimbingan The Black Label, agensi yang berdiri di bawah perusahan YG Entertainment.

Percampuran darah Amerika dan Korea membuat gadis ini terlihat begitu memesona. Ella memiliki bola mata berwarna cokelat dan rambut yang terlihat seperti madu. Tidak pirang, tak juga hitam.

Ella Gross. (Instagram/@ellagross)

Mata Ella Gross sangat indah karena memiliki bentuk 'mata kenari'. Mata dengan bentuk yang sama juga dimiliki oleh member BLACKPINK, Jennie. Itulah sebabnya banyak yang mengatakan mereka seperti kembar.

Baca Juga:
Dianggap Jiplak Gaya Jennie BLACKPINK, Model Ini Dihujat

Selain menekuni dunia mode, Ella Gross juga memiliki bakat dalam dunia seni. Gadis mungil menguasai gitar dan tari modern juga balet.

Ella Gross. (Instagram/@ellagross)

Terlepas dari kontroversinya dalam iklan eskrim baru-baru ini, hampir semua orang setuju jika Ella Gross memiliki peluang yang besar untuk bertahan di industri hiburan Korea.

Suara.com/Rima Suliastini

Baca Juga:
Jennie BLACKPINK Pakai Baju Transparan, Netizen Takut Batal Puasa

Load More