Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Momo TWICE (Allkpop)

Matamata.com - Seorang pelatih idol K-Pop profesional yang saat ini dikirim ke Tiongkok untuk merekrut dan mengajar bakat asing, In Ji Woong berbagi di saluran YouTube-nya penari wanita terbaik di antara Idol K-Pop. Salah satu yang menarik perhatiannya adalah idol yang digosipkan pacaran dengan Heechul Super Junior, Momo TWICE.

Dilansir Koreaboo, In Ji Woong mengakui bahwa Momo TWICE memiliki kontrol yang sangat baik atas tubuhnya. Momo tahu bagaimana menonjolkan gerakan-gerakan tertentu dengan mengatur tingkat energi yang dia masukkan ke koreografi. Dia adalah ratu "Push & Pull" - atau "Dynamics" dalam tarian.

Momo TWICE (Allkpop)

Siapa lagi nih idol K-Pop wanita yang paling jago nge-dance?

Baca Juga:
Ngeri-Ngeri Sedap! 5 Artis Ini Bongkar Cara Idol K-Pop Pacaran Diam-Diam

1. Chung Ha

Chung Ha (Soompi)

Menurut pelatih, aset terbesar Chung Ha adalah gerakannya yang relatif “lebih berat”. Dengan kata lain, tarian Chung Ha mengalir sedikit lebih lambat dari para penari lainnya.

Ini, ditambah dengan kemampuannya yang luar biasa untuk memamerkan lebih banyak warna dengan ekspresi wajahnya. Pastinya ini menjadi ciri khas yang eksklusif bagi Chung Ha.

Baca Juga:
Bodinya Aduhai! 5 Idol K-Pop Ini Dijuluki Kardashian Korea

2. Chaeyeon IZ*ONE

Chaeyeon IZ*ONE (Allkpop)

Chaeyeon IZ*ONE disebut-sebut memiliki bakat dan potensi paling besar. Pelatih menambahkan bahwa Chaeyeon dan Chung Ha sesungguhnya sangat berkebalikan dalam hal yang baik.

Fisik Chaeyeon yang ramping namun kencang, dengan lengan dan kaki yang panjang, menambah kemampuannya untuk melakukan setiap dan semua koreografi dengan gaya yang lebih ringan dan lebih energik!

Baca Juga:
Punya Tampang Macho, 5 Idol K-Pop Ini Takut Serangga

Wah keren banget ya 3 idol K-Pop wanita di atas, siapa idolamu?

Load More