Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun (Soompi)

Matamata.com - Pada tanggal 5 September, perwakilan hukum Ahn Jae Hyun, pengacara Bang Jung Hyun, merilis pernyataan resmi tentang keputusan aktor untuk mengajukan gugatan cerai terhadap Goo Hye Sun.

Dilansir Soompi, pengacara Ahn Jae Hyun membantah semua desas-desus yang diungkap Goo Hye Sun di akun Instagramnya. Ahn Jae Hyun siap mengajukan gugatan cerai dan berharap pengadilan melihat bukti, yang artinya tidak ada keinginan Ahn Jae Hyun untuk mengajukan tuntutan pidana pada Goo Hye Sun atas klaim sepihaknya.

Berikut pernyataan lengkap pengacara Ahn Jae Hyun:

Baca Juga:
Isu Selingkuh, Ahn Jae Hyun Minta Maaf ke Oh Yeon Seo

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun bersama kucing mereka Anju (Soompi)

"Halo. Ini adalah pengacara perwakilan hukum aktor Ahn Jae Hyun, Bang Jung Hyun.

Pertama, saya menyampaikan permintaan maaf Ahn Jae Hyun, "Saya minta maaf karena membuat keributan karena hubungan pernikahan kami, yang merupakan masalah pribadi." Kami mengambil sikap hati-hati pada tahap ini. Kami percaya segala sesuatu dapat terdengar seperti klaim sepihak dari satu sisi, sehingga ia akan secara pribadi mengungkapkan pikirannya setelah situasi diselesaikan.

Ahn Jae Hyun berada dalam kondisi di mana dia tidak bisa membantu tetapi bersiap untuk mengambil tindakan hukum. Ketika pernikahannya dengan Goo Hye Sun praktis hancur, ada batas untuk membuktikan kebenarannya melalui media sosial. Kami menyimpulkan bahwa yang terbaik adalah mengajukan gugatan cerai dan meminta pengadilan mengambil keputusan melalui bukti hukum. (Ini mencerminkan keinginan Ahn Jae Hyun untuk tidak mengajukan tuntutan pidana terhadapnya pada tahap ini.)

Baca Juga:
Tuding Ahn Jae Hyun Selingkuh dengan Oh Yeon Seo, Goo Hye Sun Dituntut!

Saat ini, informasi yang tidak benar telah dikenal sebagai fakta karena klaim sepihak Goo Hye Sun di media sosial. Setelah melihat-lihat dokumen yang saya terima dari Ahn Jae Hyun, saya menemukan bahwa pernyataan Goo Hye Sun sangat dilebih-lebihkan dan berat sebelah. Akibatnya, reputasi Ahn Jae Hyun rusak parah, dan kerusakan itu menyebar ke pihak ketiga," buka pengacara Ahn Jae Hyun.

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun (Soompi)

Pengacara menjelaskan gosip miring atas hubungan Ahn Jae Hyun dan tersangka grup chat mesum, Juung Joon Young. Bahwa Ahn Jae Hyun sudah lama tidak bertemu Jung Joon Young dan tidak ada hubungan akrab mereka yang terekam di chat KakaoTalk seperti yang dituduhkan.

"Selanjutnya, kami akan menjernihkan berbagai rumor seputar Ahn Jae Hyun. Misalnya saja hubungannya dengan penyanyi Jung Joon Young. Saya merujuk pada rumor seperti, "Ahn Jae Hyun berteman dengan Jung Joon Young," dan, "Kualitas kepribadiannya dapat diprediksi karena ia bagian dari chatroom KakaoTalk."

Baca Juga:
Drama Berlanjut, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Rebutan Hak Asuh Kucing

Saya pengacara yang [membantu] pelapor melaporkan 'ruang obrolan Jung Joon Young.' Saya telah melihat semua percakapan di ruang obrolan saat itu. Melalui kasus ini, saya melihat KakaoTalk Jung Joon Young sekali lagi, dan tidak ada percakapan yang dibagikan di antara mereka berdua. Saya menemukan bahwa dalam percakapan dengan pihak ketiga pada 19 Juli 2016, dia berkata, "Sudah setahun sejak saya melihat Jae Hyun hyung." tambahnya.

Ahn Jae Hyun (Soompi)

Ahn Jae Hyun lewat pengacaranya hanya ingin mengakhiri pernikahan ini secepatnya dan tanpa masalah. Pengacara tak lupa meminta Goo Hye Sun berhenti menyebarkan informasi palsu melalui media sosialnya yang berat sebelah.

Termasuk pengacara juga meminta bukti foto Ahn Jae Hyun bersama dengan seorang wanita di sebuah hotel yang disebutkan Goo Hye Sun di Instagramnya. Padahal sejatinya itu adalah foto lama Ahn Jae Hyun dengan mantannya dan bukannya diambil setelah pernikahan. Goo Hye Sun disebut tahu hal itu dan mendistorsi kebenaran.

"Ahn Jae Hyun berharap untuk mengakhiri hubungan pernikahannya dengan Goo Hye Sun melalui gugatan perceraian, dan dia juga berharap untuk menghapus berbagai kesalahpahaman yang mengelilinginya. Kami juga meminta kepada Goo Hye Sun agar ia berhenti menyebarkan informasi palsu melalui media sosial. Selanjutnya, kami memintanya untuk menyerahkan ke pengadilan foto [Ahn Jae Hyun] sedang makan camilan tengah malam dengan seorang wanita di sebuah hotel 'yang ia sebutkan kemarin (4 September) di media sosialnya.

Menurut Ahn Jae Hyun, foto itu diambil dengan mantan pacar yang ia kencani sebelum menikah. Dia bukan aktris yang saat ini sedang syuting drama. Namun, Goo Hye Sun mendistorsi [kebenaran] untuk menjadikan foto ini foto terbaru dan baru mengklaim bahwa alasan di balik kegagalan pernikahan mereka adalah karena perselingkuhannya. Ini jelas salah.

Goo Hye Sun bahkan menyebutkan sebuah cerita tentang 'foto seorang mantan pacar' di acara tvN Newlywed Diary. Sepengetahuan kami, Goo Hye Sun saat ini memiliki foto dalam drive USB. Kami berharap dia akan menyerahkannya ke pengadilan dan memverifikasi kebenaran. Kami berharap kebenaran akan terungkap melalui analisis catatan data foto.

Terakhir, Ahn Jae Hyun ingin kebenaran terungkap. Dia telah menyatakan bahwa sangat disayangkan bahwa dia hanya dapat melakukannya dengan mengambil tindakan hukum. Namun, dalam situasi ini di mana segala macam kepalsuan dan desas-desus disebarkan, kami berharap [publik] akan memahami bahwa satu-satunya pilihan yang ia miliki adalah gugatan cerai. Selain itu, Ahn Jae Hyun akan mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap kecurigaan terkait dengan Jung Joon Young serta rumor dengan aktris tertentu, jadi kami meminta Anda untuk berhati-hati," tutup pengacara Ahn Jae Hyun.

Goo Hye Sun, Oh Yeon Seo dan Ahn Jae Hyun (Koreaboo)

Sebelumnya pada 4 September, Dispatch mengungkapkan pesan teks yang dibagikan antara Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Segera setelah itu, Goo Hye Sun menulis Instagram-nya dan menyatakan bahwa alasan di balik perceraian mereka adalah perselingkuhan Ahn Jae Hyun. Seorang kenalan Ahn Jae Hyun telah membantah klaim tersebut.

Mari doakan perceraian mereka berlangsung damai.

Load More